Garda terdepan pencegahan Covid-19,  Bhabinkamtibmas Beltim terus sosialisasikan Prokes

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Manggar Beltim – Untuk mencegah penyebaran Covid-19, Polres Belitung Timur terus mengkampanyekan pentingnya untuk mematuhi protokol kesehatan kepada seluruh masyarakat di wilayah Belitung Timur, baik itu menggunakan masker, menjaga jarak serta mencuci tangan.

Kapolres Belitung Timur melalui Wakapolres serta didampingi Kasatlantas dan para Kapolsek melaksanakan pemasangan striker “Ayo Pakai Masker” di kendaraan sepeda motor roda dua Dinas Bhabinkamtibmas, setelah sebelumnya Polres Belitung Timur memasangkan striker “One Way” di Ranmor dinas Polres Belitung Timur. Selasa (27/10/20).

Wakapolres Belitung Timur, Kompol Agus Handoko, SH setelah pemasangan striker Ayo pakai masker dikendaraan roda dua Bhabinkamtibmas, kepada awak media mengatakan,”Hari ini kami melaksanakan pemasangan striker dikendaraan sepeda motor Bhabinkamtibmas Polsek jajaran Polres Belitung Timur, upaya tersebut sesuai dengan apa yang telah dicanangkan oleh Kapolres Beltim, agar terus mensosialisasikan pentingnya penggunaan masker di tengah masyarakat, sehingga kesadaran untuk mematuhi protokol kesehatan akan semakin meningkat”.

“Untuk itu kami berdayakan personil Bhabinkamtibmas yang selalu berada di tengah-tengah masyarakat, supaya mereka mengkampanyekan, mengimbau dan mengajak seluruh masyarakat untuk disiplin protokol kesehatan dengan menggunakan masker. Dengan demikian kita harapkan dapat mencegah penularan Covid-19 di wilayah Belitung Timur,” kata Wakapolres Beltim.

Wakapolres juga berpesan kepada para personil Bhabinkamtibmas yang selalu bersentuhan dengan masyarakat, agar dapat memberikan contoh yang baik dalam mematuhi protokol kesehatan. Agar pesan-pesan yang disampaikan kepada masyarakat dapat diterima dengan baik, sesuai dengan apa yang telah dicontohkan oleh pihak Kepolisian.

 

 

Pewarta : Serli Agus

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *