Gelar patroli antar desa, Brimob Sampoinit ajak masyarakat taati aturan protokol kesehatan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Aceh Utara – Saat melaksanakan patroli antar desa, Personil Brimob Kompi 4 Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Aceh, singgah disalah satu warung yang ada di Desa Lhok Iboh Kecamatan Baktiya Barat Kabupaten Aceh Utara. Patroli ini dilakukan dari warung ke warung yang ada di Desa. Selasa (27/10/2020).

Tujuan patroli ini ialah menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif sehingga masyarakat tetap produktif dimasa pandemi Covid 19. Selain melakukan Patroli, Anggota Brimob juga menghimbau kepada masyarakar agar tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid 19.

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Komandan Kompi 4 Batalyon B Pelopor Iptu Tri Andiana mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu Bhakti Brimob untuk masyarakat dalam memutus penyebaran Covid-19 dan menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Aceh Utara.

“Dalam patroli ini, Kami juga menyampaikan himbauan-himbauan terhadap warga yang melaksanakan aktifitas di luar rumah agar tetap mengikuti protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid 19,” ujar Komandan Kompi.

“Diharapkan dengan adanya pelaksanaan patroli ini semakin banyak masyarakat yang sadar akan bahaya virus Covid-19 dan mau mentaati protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah,” tutupnya.

 

 

Pewarta : Malik

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *