Ketua DPRD Sulsel serahkan aspirasi atas pengesahan UU Omnibus law ke Kemendagri

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta –  Ketua DPRD Sulsel (Dewan Perwakilan Rakyat DPRD Provinsi Sulawesi Selatan) Andi Ina Kartika Sari menyerahkan kepada pemerintah pusat dalam hal ini Mentri Dalam Negeri (Mendagri) seluruh aspirasi elemem masyarakat yang disampaikan ke DPRD Sulsel terkait pengesahan UU Cipta Kerja pada tanggal 5 Oktober 2020 yang lalu, yang juga sebelumnya pihaknya telah menyampaikan hal yang sama kepada DPR RI yang pada waktu itu diterima oleh andi akmal pasludin anggota DPR RI sulsel dapil 2.

“Selaku Ketua DPRD saya telah menyerahkan aspirasi dalam bentuk bundelan kepada pemerintah yaitu Kemendagri yang diterima langsung oleh Bapak Mentri Dalam Negeri Tito Karnavian,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut Andi Ina menyampaikan bahwa adanya aspirasi masyarakat dari berbagai macam elemen terkait penolakan UU Omnibus law, oleh karena itu pihaknya berharap aspirasi yang di teruskan ini mendapatkan perhatian yang serius oleh pemerintah.

“Ini merupakan salah satu tugas tanggung jawab kami untuk melanjutkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat Sulsel dari berbagai elemen masyarakat yang disampaikan kepada kami sebagai wakil rakyat di DPRD Sulsel,” tegasnya.

 

 

Pewarta : Ghugunk

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *