Viral..!!! Bhabinkamtibmas Polsek Kelapa Bangka Barat laksanakan Gerakan Infaq Bersama

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kelapa Bangka Barat — Bhabinkamtibmas Polsek Kelapa Bripka Guntur Hidayat melaksanakan pembagian donasi Infaq dalam program inovatif Bhabinkamtibmas Kelapa “KOIN BESAOH”.

Bripka Guntur Hidayat melaksanakan “Koin Besaoh” Selasa (27/10/2020), jam 09.00 WIB, dengan kegiatan pembagian Bensos berupa sembako yang dibagikan kepada warga Kelurahan Kelapa.

Bripka Guntur Hidayat mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sosial terhadap masyarakat, seperti fakir miskin, Yatim Piatu, dan penghafal Al Qur’an (Al- Hafis), serta masyarakat yang kurang mampu, bantuan ini benar-benar tepat sasaran, karena sebelumnya terlebih dahulu dilakukan pendataan, ujarnya.

Saat awak media konfirmasi langsung dengan Kapolsek Kelapa IPTU. AF. Pulungan diruang kerjanya, Kapolsek
mengatakan bahwa apa yang kami laksanakan merupakan kegiatan amal, sebagai bentuk dukungan kita kepada masyarakat untuk meringankan beban masyarakat yang saat ini terdampar Covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir

Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi contoh untuk yang lain supaya kita tetap bisa berbagi.
Harapan kami Insya Allah, kedepannya bukan hanya di Kelurahan Kelapa saja kami melakukan kegiatan ini,  ujar Kapolsek Kelapa.

 

 

Pewarta : SR.

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *