Arahan Kapolres Bangka pada personil saat apel jam pimpinan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sungailiat, Bangka – Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan, S.IK, memberikan arahan kepada Personil Polres Bangka dan Jajaran pada saat apel jam pimpinan. Rabu, (28/10/20).

Pukul 07.00 Wib s/d Selesai Kapolres Bangka mengambil Apel jam Pimpinan dihadiri PJU Polres Bangka, Kapolsek Dan Anggota Polres bangka, Jajaran Polsek Serta Asn Polres Bangka.

 

Kapolres Bangka mengatakan, walaupun Hari ini libur kita diperintahkan untuk tetap siaga menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dan ikhlas, karena kita digaji, jadi kewajiban kita harus dijalankan dengan sungguh-sungguh, bangga lah kepada seragam kita ini, jalankan tugas sesuai SOP, apalagi dimasa covid ini yang belum selesai, ujarnya.

“Berikan himbauan ke Masyarakat tentang Prokes 3M (Memakai masker, Jaga jarak, Mencuci Tangan) dengan humanis, hingga Masyarakat sadar pentingnya Prokes bagi diri sendiri dan keluarga, tingkatkan Ops Yustisi di wilayah masing-masing,” ujar AKBP Widi Haryawan, S.I.K

Kapolres Bangka menambahkan,”Untuk Personil Polres Bangka dan jajaran, tingkatkan Patroli di hari libur ketempat-tempat wisata yang ada di Kab. Bangka, karena di Kab. Bangka sangat banyak wisata Pantai yang menonjol, berikan himbauan Prokes ke masyarakat terutama keharusan menggunakan Masker selama beraktifitas diluar rumah,” ujarnya.

 

 

Pewarta :  Tarmizi Yazid.

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *