Hari ketiga Operasi Zebra Menumbing 2020, Sat Lantas periksa kelengkapan berlalulintas personel Polres Belitung

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Belitung – Sat lantas Polres Belitung melaksanakan kegiatan Operasi Zebra Menumbing 2020 kepada seluruh anggota yang ada disatuan Polres Belitung, hal ini dilakukan sebagai contoh bagi masyarakat.

Kasat salantas AKP Dwi Purwaningsih menjelaskan bahwa kami sebagai anggota Polres Belitung harus lah terlebih dahulu menjadi contoh bagi masyarakat, dalam hal mentaati peraturaran Undang-undang dalam Berlalulintas, ujarnya. Rabu (28/10/20).

Kegiat operasi ini dilakasankan pada Rabu pagi, pada saat para anggota Polres Belitung masuk kantor atau masuk untuk beraktivitas. Dan hasil daripada kegiatan Operasi Zebra menumbing terhadap para anggota Polres diwilayah satuan Resor Polres Belitung ini, bahwa tidak ada ditemukannya pelanggaran yang dilakukan oleh para anggota Polres Belitung.

Sebelum kita melakukan operasi Zebra menumbing kepada masyarakat, sudah seharusnya kalau kami sebagai anggota Polres Belitung dalam hal ini Sat Lantas Belitung untuk terlebih dahulu melakukan pemeriksaan internal terhadap para anggota Polres Belitung, ungkap Kasat Lantas.

Dalam pelakasanaan peliputan kegiatan ini, Watawan dari Media Mitrapol.com melihat bahwa seluruh Angota Polres Belitung juga telah menaati dan menjalakan Protokol kesehatan Covid 19. Dengan selalu menggunakan Masker, dalam beraktivitas dan melaksanakan tugas baik dalam kantor ataupun diluar kantor Polres Belitung.

 

 

Pewarta : Serli Agus

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *