Kedes Mandalawangi H. Azis Sahril bagikan Banprov

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pandeglang Banten – Dihadiri oleh Camat Mandalawangi Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten Yamin Bunyamin, Sos.Msi, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua BPD, para Ketua RT /RW, para Kadus dan Karangtaruna, Kepala Desa Mandalawangi H. Azis Sahril membagikan sembako Bantuan Keuangan (BANPROV) dari Provinsi Banten. Senin (26/10).

Kepala Desa Mandalawangi H. Azis Sahril menyampaikan bahwa pihaknya relah melaksanakan pendistribusian bantuan keuangan (BANPROV) provinsi Banten kepada warga yang terdampak Covid-19 di desa Mandalawangi, Kecamatan Mandalawangi Kabupaten Pandeglang, bertempat di kantor Desa Mandalawangi,

H. Azis didampingi oleh Camat Mandalawangi Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten Yamin Bunyamin, Sos.Msi, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua BPD, para Ketua RT /RW, para Kadus dan Karangtaruna meberikan secara langsung bantuan tersebut kepada keluarga penerima bantuan.

“Di desa kami, yang mendapatkan BANPROV provinsi Banten, hanya 180 Kepala keluarga yang belum menerima bantuan sama sekali semenjak Pandemik ini, ada pun warga masyarakat kami yang belum kebagian dimohon sabar mudah mudahan untuk berikutnya yang belum menerima bantuan tersebut akan mendapatkan.saya sebagai kepala desa tidak pilih kasih. Semua sama, semua anak kami dan jangan sampai ada bahasa Lurah teu adil, RT teu adil,” ujar Kades.

Adapun jenis bantuan antara lain, bantuan pangan Non tunai masing-masing sebesar Rp 250.000 berupa bahan pangan diantaranya, Beras 15 kg, Minyak Goreng 2 liter, dan telor 2 kg.

Lanjut H.Azis, penyaluran bantuan sembako dari provinsi Banten terhadap warga yang terdampak Covid-19 di desa Mandalawangi kecamatan Mandalawangi, dilakukan dengan pengawalan oleh personil TNI – Polri (Babinsa dan Bhabinkamtibmas) dan unsur pemerintah Kecamatan Mandalawangi.

Bantuan sembako ini merupakan bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat yang terdampak akibat adanya kebijakan pembatasan aktivitas di luar rumah guna mencegah penyebaran wabah Covid-19.

 

Demi membantu pemerintah serta meringankan beban masyarakat di desa binaannya, yang juga sebagai garda terdepan dalam penanganan wabah Covid-19, bersama dengan Danramil, Kapolsek, Camat dan Kepala Desa mandalawangi mengawal sekaligus mendistribusikan bantuan sembako kepada masyarakat secara langsung.

Ditempat yang sama, Sayuti salah satu warga Kampung Waru RT 03/RW.01 Desa Mandalawangi, Kecamatan Mandalawangi, mengucapkan berterima kasih kepada Kepala Desa Mandalawangi, kerena berkat kerja kerasnya, kami warga kampung bisa menerima bantuan sembako dari Provinsi Banten, semoga kebaikan Bapak Kades dan Bapak-bapak yang lainnya dibalas oleh Allah SWT, dan bapak Kepala Desa diberi umur yang panjang, serta di sehat kan, ucapnya.

 

 

Pewarta : Adm

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *