Kurang maksimal, Peningkatan Jl.Raya Stadion Tejosari Metro Timur dikeluhkan warga

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Kurang maksimalnya hasil pekerjaan peningkatan Jl. Raya Stadion Tejosari Metro Timur, Kota Metro, dikeluhkan warga setempat. Pasalnya jalan tersebut kurang lebih sepanjang 800 meter kurang baik sangat bergelombang dan tidak rata. Ada dugaan dalam pekerjaan peningkatan jalan tersebut kurang di awasi oleh tim monitoring dari Dinas PUTR Kota Metro.

Hal tersebut diungkapkan, Fredy Gandi (45) salah seorang warga Tejosari Metro Timur, ia menilai hasil peningkatan Jl. Raya Stadion Tejosari kurang maksimal, dan disinyalir minim pengawasan dari Dinas terkait.

Kami duga peningkatan jalan disini ada kekurangan, terlihat ketebalannya kurang dari 5 cm. Kebetulan didepan rumah saya ini papan proyek tidak ada, jalanpun bergelombang dan tidak rata, yang pasti jalan ini kurang baik. Ketika pekerjaan ini diperiksa oleh pihak Dinas PUTR Kota Metro saya juga tidak melihat.

Harapan kita sebagai warga disini, pekerjaan peningkatan jalan hendaknya harus dicek dan di ukur ulang oleh Dinas PUTR Kota Metro, ungkap Fredy,Rabu ( 28/10/20).

Selain itu, Wendy (48) salah satu warga Tejosari Metro Timur menjelaskan bahwa hasil pekerjaannya kurang maksimal dan mengharapkan Dinas PUTR Kota Metro segera meninjau pekerjaaan tersebut.

“Pekerjaan peningkatan jalan ini sepertinya kurang maksimal. Berhubung kita juga tidak mengerti dibidang ini, tapi bisa dilihat bahwa hasilnya agak tipis.Peningkatan jalan ini tidak sesuai dengan standar ukuran jalan,diduga ada mark up anggaran dalam pekerjaan ini.Terlihat jelas jalan ini bergelombang dan tidak rata. Harapan saya sebagai warga disini, Dinas PUTR Kota Metro turun melihat dan meninjau hasil pekerjaan peningkatan jalan ini,” jelas Wendy.

Mengingat anggaran yang dikeluarkan dalam pekerjaan tersebut mencapai ratusan juta rupiah,menggunakan APBD tahun 2020 dalam peningkatan jl.Raya Stadion Tejosari Metro Timur Kota Metro. Maka tim media akan meminta penjelasan kepada PPK dan PPTK dari Dinas PUTR Kota Metro.

 

 

TIM

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *