Pelanggar berkurang signifikan, Operasi Yustisi Masker Kabupaten Gowa dinilai berhasil

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Dipimpin Kanit Turjawali Sabhara Ipda Anwar Mansur, Tim terpadu yang terdiri dari personil Satpol-PP, Kodim dan Unit 01 Turjawali Polres Gowa, melaksanakan apel konsolidasi di halaman kantor Bupati Gowa. Selasa (27/10/2020) pukul 20.00 Wit.

Usai konsolidasi, tim bergerak menuju sasaran operasi yang dititik fokuskan di area taman Sultan Hasanuddin Kecamatan Sombaopu Kabupaten Gowa dengan menyasar para pengunjung dan pedagang kaki lima yang tidak mengenakan masker.

Pada operasi kali ini personil hanya menemukan 2 orang yang melakukan pelanggaran dan kedua pelanggar ini telah diberi sanksi ringan (push up), selanjutnya dihimbau dan diberi pemahaman tentang pentingnya mentaati protokol kesehatan pada masa pandemi seperti sekarang ini.

Saat dikomfirmasi Ipda Anwar mengungkapkan bahwa operasi yustisi ini cukup berhasil dengan melihat jumlah pelanggar yang semakin hari semakin menurun. Namun operasi ini akan terus dilakukan hingga pandemi virus covid-19 dinyatakan telah berakhir.

 

 

Pewarta: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *