Personil Sat Binmas Polres Bangka laksanakan pengisian materi tentang mental dan kepribadian

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bangka — Personil Sat Binmas, seijin Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan, S.Ik, melaksanakan pengisian materi tentang “Mental dan Kepribadian” dalam rangka mengisi giat LKTD (Latihan kepemimpinan tingkat dasar) OSIS SMK BAKTI Pangkal Pinang. Pukul 08.00 Wib s/d selesai bertempat di kawasan wisata Pantai Takari Sungailiat, Kec. Sungailiat, Kab. Bangka, Rabu (28/10/20).

Pelaksanaan ini tetap dilaksanakan dengan mematuhi Protokol covid19 berupa memakai masker dan jaga jarak, Adapun peserta yang ikut dalam LKTD OSIS SMK BAKTI Pangkal pinang berjumlah 62 orang.

Anggota Binmas melaksanakan Pengisian Materi tentang Mental dan Kepribadian, materi tentang Lalu lintas dan Narkoba bagi kalangan remaja Serta Memberikan himbauan Prokes 3M di masa kebiasaan baru dengan cara menggunakan masker, cuci tangan dan Jaga jarak Aman saat Beraktifitas di luar rumah agar terhindar dari Virus Corona Covid 19.

“Diharapkan dengan adanya Kegiatan Ini anak-anak generasi penerus mengerti Hal hal yang sangat Mendasar agar tidak menjadi penyimpangan terutama Mengenai Narkoba serta memahami pentingnya Prokes covid-19 di masa ini,” tutupnya.

 

 

Pewarta : Tarmizi Yazid.

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *