Hadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Kapolsek Kasemen sampaikan ini

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kota Serang – Momen Bulan Robiul Awal 1442 H/2020 M, Kenadziran Banten menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, bertempat di Masjid Agung Sultan Hasanudin Banten Kelurahan Banten Kecamatan Kasemen Kota Serang. Rabu (28/10/2020) Malam.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini mengahadirkan penceramah KH. Nasrulloh Romli dan Qori Ust. Sonhaji, Ust. Khoirul Jaza dan Ust. H. Ridho Abdul Wahab.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Kasemen Polres Serang Kota Polda Banten AKP Ugum Taryana, SH., Danramil Kasemen, Camat Kasemen, pengurus kenadziran Banten, para alim ulama dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Kapolsek Kasemen AKP Ugum Taryana, SH., menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mengajak kepada tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga masyarakat yang hadir dalam kegiatan ini untuk berpartisipasi dalam menjaga keamanan, ketertiban masyarakat, menjaga persatuan dan menolak paham radikalisme.

‚ÄĚPeringatan Maulid Nabi ini adalah momen yang spesial, banyak makna yang terkandung dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, sosok yang patut diapresiasikan di dalam kehidupan sehari-hari, Kita bisa Mencontoh Nabi Besar Muhamad SAW dan dengan Maulid Nabi ini Kita bisa menjaga persatuan dan kesatuan Bangsa,” kata Ugum.

“Dalam kegiatan kemasyarakatan maupun keagamaan pihak Polsek Kasemen selalu berusaha untuk hadir, karena itu untuk menjalin silaturahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda maupun tokoh yang lainnya sangatlah penting untuk menyampaikan pesan dan himbauan tentang kamtibmas,” tutup Ugum.

 

 

Pewarta : Hafid/Hms

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *