HMN Tangerang Selatan dan sekitarnya siap kawal dan dukung Muhamad – Saras

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tangsel – Organisasi Himpunan Masyarakat Nias (HMN) Tangerang Selatan dan sekitarnya mengadakan kegiatan Pelantikan Pengurus Himpunan Masyarakat Tangsel dan sekitarnya masa bakti 2020-2022 dan Deklarasi dukungan Himpunan Masyarakat Nias Tangsel dan sekitarnya kepada Paslon Walikota dan Wakil Walikota Drs. H. Muhammad, M.Si dan Rahayu Saraswati Djojohadikusumo.

Kegiatan ini dihadiri oleh Calon Wakil Walikota Rahayu Saraswati Djojohadikusumo dan didampingi oleh Ketua DPC PDIP Tangerang Selatan Wanto Sugito, Dewan Penasehat Himpunan Masyarakat Nias Tangsel, Ketua HMN Tangsel 2020-2022, Para pengurus HMN Tangsel, Bapak /Ibu Pendeta, Pengurus Harian terpilih HMN Tangsel masa bakti 2020-2022, tokoh masyarakat Nias yang ada di Tangsel dan Sekitarnya dan para Anggota HMN Tangsel. Dengan menggunakan rompi adat Nias. Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

HMN ini berdiri 7 Febuari 2008 dibentuk bersama teman teman hampir 20 orang di Mess Sandaratek Rempoa. Masa bakti yang ke-IV ini oleh Bapak Firman Maduwu S.Pd. HMN Tangsel merupakan wujud kebersamaan orang Nias Tangerang Selatan dan sekitarnya.

Di hari yang sama Sekretaris Dewan Penasehat HMN Tangerang Selatan Drs. Martinus Gea, M.Si mengumunkan Struktur Organisasi HMN Tangsel dan Sekitarnya periode 2020-2022 yang terdiri dari Dewan Penasehat Organisasi, Badan Pengurus Harian (BPH), Koordinator Wilayah, dan Koordinator-Koordinator Bidang beserta anggotanya.

Surat Keputusan Dewan Penasehat HMN Tangsel dan Sekitarnya dengan Nomor SK : 02/DP-HMN/X/2020 oleh Sekretaris Penasehat dan Pembacaan Naskah Pelantikan dilakukan oleh Fada’aro Daeli, SE. untuk seluruh Badan Pengurus Harian yang telah hadir.

Badan Pengurus Harian yang terpilih masa bakti 2020-2022
1. Ketua Umum : Firman Maduwu, S.Pd.
2. Ketua Bid. Sosial : Yustamir zai
3. Ketua Bid. Kerohanian : Pdt. Niatmawati Fakho, S.Th.
4. Ketua Bidang Pemuda: Julianus Harefa
5. Ketua Bidang Organisasi Kaderisasi: Atozanolo Zendrato
6. Ketua Bidang Hukum : Mareti Waruwu S.H M.H.
7. Ketua Bid.Humas : Torozatulo Hulu S.AP.
8. Ketua Bid. Pendidikan : Sorianus Harefa ,S.Pd.
9. Ketua Bid. Seni dan Budaya : Aolomazaro Gea S.Th.
10. Ketua Bid. Kewirausahaan : Marinus Zai

Dalam penyampaian, Saraswati Calon Walikota dan Wakil Walikota motto dan visi utama dari H. Muhammad – Saraswati adalah Tangsel untuk semua. Karena Tangsel ini sangat beragam dan Tangerang Selatan terdiri dari beragam suku, budaya, agama, dan ras dari seluruh Indonesia dan sudah sepatutnya menjaga keberagaman yang sudah ada bahkan masyarakat Internasional juga ada disitu. Jadi artinya bahwa beragam bahkan Internasional dan bukan hanya nasional aja. Arti Tangsel untuk semua bahwa kita harus menjaga keberagaman yang ada di Tangsel, kita juga harus bisa menjadikan Tangsel sebagai Kota percontohan untuk keberagaman Indonesia. “Ujar Saraswati.

“Bersukacita dan berterima kasih kepada HMN Tangsel Masyarakat Nias dan banyak hal yang menjadi pesan dari Dewan Penasehat dan hamba-hamba Tuhan untuk Kepengurusan yang baru. Bahwasanya bukan pekerjaan mudah dalam mengemban tugas sebagai Pengurus HMN Tangsel kedepan, akan tetapi dengan kebersamaan dan demi cita cita Masyarakat Nias yg berdomisili Tangsel dapat terwujud dengan baik maka BPH HMN Tangsel berkomitmen untuk tetap bekerja sesuai arah dan Visi-Misi Organisasi, harapannya supaya HMN tetap eksis. ucap Firman Maduwu, S.Pd.

 

 

Pewarta : Toro Hulu

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *