Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H, Warga Kampung Dungkuk gelar Tausiyah dan Do’a bersama

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak Banten – Kabiro mitrapol Lebak Banten Aan Nuralamsah menghadiri peringatan Hari Besar Islam, Maulid Nabi Muhammad Saw, yang digelar warga Kampung Dungkuk, Desa Cirinten, Kecamatan Cirinten, Kabupaten Lebak provinsi banten dengan melaksanakan Tausiyah dan Do’a bersama di Mesjid Baitul Mu’minin. Kamis (29/10/2020).

Pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, warga menggelar Tausiyah dan do’a bersama untuk kesehatan seluruh masyarakat Indonesia khususnya warga masyarakat Kampung Dungkuk.

“Dengan Do’a bersama ini, diharapkan seluruh masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Kampung Dungkuk dimasa pendemi ini selalu di beri kesehatan dan kekuatan serta ketabahan dalam menghadapinya, sehingga masyarakat dapat memulai kehidupan yang lebih baik lagi kedepannya. Amiin,” ujar Aan nuralamsah,

Ditempat yang sama, Yayan, Ketua Rt. 02 Kampung Dungkuk sekaligus Ketua Panitia Acara Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW menjelaskan, bahwa dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, dimasa pendemi dengan harapan agar masyarakat Kampung Dungkuk Khususnya diberi ketabahan, kesehatan dan kekuatan lahir dan bathin.

Kabiro mitrapol Lebak Banten Aan Nuralamsah bersama Yayan, Ketua Rt. 02 Kampung Dungkuk yang sekaligus sebagai Ketua Panitia Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW

“Tausiyah dan do’a bersama pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW diharapkan dapat diterima oleh Allah SWT dan musibah pendemi covid-19 yang melanda dunia ini dapat segera berakhir khususnya di Indonesia,” harapnya.

Selain itu, Yayan juga menghimbau kepada seluruh masyarakat dimasa pendemi Covid-19, untuk tetap mematuhi anjuran pemerintah yakni menerapkan protokol kesehatan.

“Dengan kita selalu disiplin melaksanakan Protkes seperti melakukan 3M, yaitu rajin mencuci tangan memakai masker, dan menjaga jarak, karena hal tersebut merupakan bentuk kewaspadaan terhadap diri sendiri, keluarga, tetangga dan masyarakat umum lainnya,” ucapnya.

Semoga di Bulan Maulid Nabi Muhammad SAW ini menjadi akhir wabah covid-19 di muka bumi ini, karena tidak ada yang tidak mungkin di mata Allah SWT.

 

 

Pewarta : Toni

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *