Personel Polres Serang Kota dan Polsek Jajaran Polda Banten amankan kunjungan Putri KH. Ma’ruf Amin

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Serang Kota – Dr. Siti Hana Ma’ruf Amin, Putri KH. Ma’ruf Amin (Wakil Presiden Republik Indonesia-red) melakukan kunjungan silaturahmi ke Kp. 165 Bedeng, Desa Kadubeureum, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang, Kamis (29/10/2020). Kegiatan silaturahmi Putri Wapres RI kali ini mengunjungi Tokoh masyarakat Banten.

Untuk mengamankan kunjungan ini, Personel Polres Serang Kota dan Polsek Jajaran Polda Banten melakukan pengamanan dan monitoring disepanjang jalur yang akan dilintasi Putri Wapres RI beserta rombongannya.

“Hari ini, Polres Serang Kota dan Polsek jajaran melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan wisata putri Wakil Presiden Republik Indonesia disepanjang jalur yang akan dilintasi mulai dari gerbang Tol Serang Timur sampai ke lokasi,” kata Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK.,M.Si, kepada awak media dilokasi.

“Kita bagi dua kelompok PAM rute. Satu PAM rute dan satu lagi lokasi. melibatkan 60 personel,”tuturnya.

Dan untuk sepanjang jalan, lanjut Kapolres, pihaknya siagakan di 11 titik lokasi persimpangan, dan tiap titik kita siagakan 2 personel.

“Pengamanan dan monitoring kita laksanakan sejak tadi pagi, dan sesuai SOP,” jelasnya

“Alhamdulillah, kunjungan putri Wakil Presiden Republik berjalan dengan lancar dan aman. Baik kedatangan dan kembali ke Jakarta,” tutupnya.

Untuk diketahui bahwa kegiatan wisata dalam rangka silaturahmi keluarga, kegiatan tersebut diisi dengan ramah tamah, selanjutnya penanaman pohon duren oleh Putri Wapres RI dr Siti Hana Maruf Amin, Dirkrimum Polda Banten, Dandim 0602 Serang, Kapolres Serang Kota, Kabag Ops Polres Serang Kota, Kapolsek Padarincang dan Danramil Padarincang.

 

 

Pewarta : Hafid/Hms

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *