Polres Pesawaran kawal kampanye dialogis Paslon No Urut 01

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pesawaran Lampung – Mengawal proses tahapan pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Pesawaran yang akan dilaksanakan pada tanggal 09 Desember 2020 mendatang, Polres Pesawaran lakukan mengamanan kampanye dialogis di Kantor PD Muhamadiyah Dusun Penengahan, Desa Gedong Tataan, Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran, Jumat (30/10/20).

Kegiatan kampanye tersebut dari tim pemenangan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor Urut 01, yakni M. Nasir, S. Kom dan H. Naldi Rinara S Rizal, SE., MM, (Bersinar) yang dilaksanakan secara tertutup oleh Cabup dan pengurus PD Muhammadiayah Kabupaten Pesawaran.

Kampanye tersebut selain dihadiri oleh Paslon Nomot Urut 01, turut dihadir juga dari LO Tim Pemenangan Bersinar Saptoni, kemudian Ketua PD Muhammadiyah Amrizal dan 15 Pengurus PD Muhammadiyah Kabupaten Pesawaran.

Mengacu pada pedoman petunjuk dan arahan ditengah pandemi Covid-19, hadir dalam pengamanan kampanye tersebut Kapolsek Gedung Tataan Kompol Hapran, S.H mewakili Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo, S.Ik, M.H beserta anggota gabungan dari Polsek Gedung Tataan sebanyak 25 Personil.

Kapolsek Gedung Tataan mewakili Kapolres Pesawaran mengatakan,“Pengamanan ini bertujuan agar tahapan kampanye ini berpedoman dengan petunjuk protokol kesehatan, ditengah pandemi Covid-19 tidak melebihi dari aturan, dimana hanya diperbolehkan maksimal 50 peserta, selain itu dapat berjalan dengan lancar tidak terjadi kisruh yang dapat membuat gaduh antar perdukung paslon lainnya.”

Ditempat yang sama, tim dari Panwascam juga mengungkapkan bahwa tahapan kampanye yang dilaksanakan hari ini merupakan tugas dan kewajiban Panwaslu dan semua elemen, mengingat tahun pilkada kali ini berada ditengah masa pandemi, maka dari itu tahapan kampanye juga harus mengacu pada aturan Protokol Kesehatan Covid-19 dimana dibatasi peserta kampanyenya.

 

 

Pewarta : Deni Wijaya

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *