Sosialisasikan 9 program kerjanya, Hi. Azwar Hadi kunjungi Desa Bungkuk Marga Sekampung Lampung Timur

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lampung Timur – Bakal calon Wakil bupati Lampung Timur No. Urut 3 Hi. Azwar Hadi didampingi Ketua Tim Pemenangan Efri Andi melakukan kunjung silaturahmi di Desa Bungkuk Marga Sekampung Lampung Timur.

Pertemuan antara Warga bersama Hi.Azwar Hadi Calon Wakil Bupati Lampung no.urut 3 merupakan agenda resmi kampanya DA-DI. Acara pertemuan berlangsung di kediaman Parianto, Jum’at (30/10/20).

Afri Andi selaku Ketua Tim Pemenangan DA-DI menjelaskan bahwa agenda pertemuan silaturahmi adalah menjaring dan mendengarkan asprirasi warga.

“Benar, hari ini bakal calon Wakil Bupati Lampung Timur, Hi.Azwar Hadi bersama tim keluarga mengadakan pertemuan silaturahmi sekaligus bersosialisasi dengan warga deda Bungkuk di beberapa titik. Alhamdulillah,respon warga desa Bungkuk dan lainnya sangat baik dan sangat antusias terhadap sosok pak Hi.Azwar Hadi,” jelas Efri Andi.

Pada kesempatan itu, Hi.Azwar Hadi melihat antusiasme warga yang hadir dalam pertemuan sangat banyak. Mengingat 9 program prioritas yang diusung oleh Hi. Azwar Hadi dan Hi. Dawam Raharjo sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

“Aspirasi warga yang muncul sangat sesuai dengan beberapa program unggulan kita.Oleh karena itu, yang paling banyak muncul adalah soal jalan dan hasil pertanian. Tentu Ini sangat nyambung dan dengan program DA-DI yaitu memperbaiki seluruh infrastruktur yang ada di seluruh Lampung Timur. Hampir setiap desa yang kami datangi mengeluhkan soal jalan dan pelayanan umum dasar lainnya,” terangnya.

Sebagai penutup, Hi.Azwar Hadi mengajak warga desa Bungkuk Marga Sekampung, untuk memberikan hak suara dalam pilkada mendatang.

“Bila amanah direstui kepada saya, sebagai wakil Bupati Lampung Timur, maka prioritas awal kami adalah memperbaiki infrastruktur, agar masyarakat dapat merasakan langsung dampak baiknya selama saya memimpin. Mari kita berikan hak suara kita pada bulan Desember mendatang, dan jangan Golput,” tutup Azwar Hadi.

 

 

Pewarta : MM

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *