Bina fisik, Babinsa Koramil 1708/Sukahaji bakar semangat kaum muda untuk berolahraga 

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Majalengka – Babinsa Koramil 1708/Sukahaji, Serka Dian Herdiana, mengikuti olah raga Bola Volly bersama Pemuda Desa Sukahaji, Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka, dalam rangka menjalin keakraban dan memotivasi para pemuda dan pemudi di wilayah desa binaannya.

Dandim 0617/Majalengka, Letkol Inf Andik Siswanto, melalui Pgs. Danramil 1708/Sukahaji, Letda Inf Aan Samian yang didampingi Serka Dian mengatakan, disela kegiatan dinas, semua anggotanya wajib menyempatkan waktu untuk melaksanakan pembinaan fisik.

“Pembinaan fisik itu, bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja. Seperti yang dilakukan Serka Dian, melaksanakan pembinaan fisik dengan cara bermain Volly bersama Karang Taruna Desa Sukahaji,” kata Danramil, Sabtu (31/10/2020).

Menurut Danramil, para pemuda atau pemudi merupakan bagian yang sangat penting dalam pembinaan teritorial. Karena, ditangan merekalah masa depan Bangsa ini.

Sementara itu, para pemuda yang tergabung dalam Club Volly Karang Taruna Sukahaji yang diketuai Asep terlihat sangat antusias dan semangat dalam berlatih.

Dalam kesempatan yang sama, Asep mengatakan, bahwa pihaknya sangat senang atas dukungan yang diberikan oleh Babinsa tersebut.

“Dengan kehadiran Babinsa mengikuti kegiatan olah raga Bola Volly ini, kami jadi semangat, bahkan pemuda / pemudi makin meningkat, mereka pun sangat antusias sekali,” jelasnya.

Selain itu, pihaknya juga menyampaikan terimakasih kepada Babinsa atas kehadirannya untuk ikut bermain bersama dan terus memberikan motivasi serta semangat.

 

 

Pewarta : Darto

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *