Dr Satria Ferry SH.,MH dilantik jadi Anggota Satgassus Tipikor Jampidsus

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sabang Aceh – Sosok Dr Satria Ferry SH.,MH begitu cepat karirnya, sekarang sudah mendapat tugas yang baru  di Kejaksaan Agung RI (Kejagung).

Satria, sosok yang selalu tersenyum namun tetap tegas dalam menangani kasus. Dan Satria juga pernah bertugas hampir dua tahun di Kejari Kota Sabang, dalam  jabatan sebagai Kasipidsus. Setelah itu beliau mendapat tugas di Kejari Nagan Raya menjabat Kasi Pidana Umum (Kasipidum) pada Kejaksaan Negeri Nagan Raya.

Satria bertugas hampir sepuluh bulan di Kejari Nagan Raya, sekarang sudah mendapat promosi jabatan yang baru di Kejaksaan Agung Republik Indonesia, ungkap satria pada Mitrapol.com

Jabatan Satria saat ini menjadi Jaksa Fungsional pada Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus Kejagung di Jakarta. Sejak telah dikeluarkannya SK 29 september 2020 dan akan dilantik pada bulan november 2020 dan saya berangkat dari aceh ke Jakarta tanggal 31 Oktober 2020 untuk persiapan pelantikan bulan November ini, katanya.

Satria juga berharap dukungan dari semua pihak dalam menjalankan tugas yang baru tersebut, Semoga dapat menjalankan amanah dalam penanganan dan penyelesaian perkara tindak pidana korupsi yang ada di seluruh Indonesia, tutup Satria, Mantan Kasipidsus Kejari Sabang.

 

 

Pewarta : Bukhari

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *