Gerindra Metro Pusat targetkan kemenangan untuk Anna-Fritz

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Tekat bulat partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) untuk mengantarkan Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir menjadi Wali dan Wakil Walikota Metro dalam pilkada serentak 2020 bukan sekedar isapan jempol. Satu persatu Pimpinan Anak Cabang (PAC) partai besutan Prabowo Subianto itu mulai melakukan komunikasi politik.

Diawali dari PAC Partai Gerindra Kecamatan Metro Pusat, komitmen itu disampaikan langsung oleh jajaran pengurus PAC dalam Konsolidasi kader yang juga menghadirkan calon Walikota Perempuan pertama dan satu-satunya Anna Morinda, berlangsung di sekertariat PAC setempat, Jl. Bintang No. 17 Kel. Hadimulyo Barat Metro Pusat, Sabtu (31/10/2020) malam.

Kepada media Yulianto mengaku berdarah demi kemenangan Anna Morinda. Konsolidasi yang dikemas dalam bentuk silaturahmi tersebut juga menghadirkan Pengurus ranting Partai Gerindra se- Metro Pusat.

“Kegiatan seperti ini sangat baik untuk mempererat tali silaturahim agar struktur partai dari tingkat PAC sampai ranting dapat terjalin komunikasi yang baik. Kehadiran ibu Anna Morinda membawa semangat bagi kami para pengurus partai Gerinda untuk berjuang mengantarkan ibu Anna sampai ketujuaannya. kami sebagai kader Partai Gerindra walau harus berdarah – darah akan tetap setia kepada instruksi partai untuk mengantarkan Anna-Fritz menjadi kepala daerah,” terangnya bersemangat.

Dalam kesempatan tersebut, Calon Walikota Metro Anna Morinda menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas semangat dan Soliditas Partai Gerindra Metro yang dikomandoi Haidir Basyir tersebut.

“Ini adalah semangat nyata bagi Anna-Fritz, karena dihari-hari kedepan akan semakin dekat dengan pertarungan yang sesungguhnya di TPS. Terus bersemangat solid bergerak merangkul hati rakyat dan memastikan masyarakat datang ke TPS jam 7 pagi, ga boleh golput dan coblos nya nomor Empat Anna-Fritz,” tandasnya.

Diketahui, dalam konsolidasi tersebut seluruh kader PAC hingga Ranting Partai Gerindra se Metro Pusat hadir. Diberitakan sebelumnya, Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Metro Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir didukung oleh koalisi rakyat yang didalamnya terdapat sejumlah partai politik.

Mulai dari partai pengusung PDI Perjuangan, juga terdapat 5 partai lainnya, yaitu Partai Demokrat, Partai Gerindra, PPP, Partai Hanura, dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

 

 

Pewarta : MM/Rls

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *