Momen Mualid Nabi, Mas Mufti bertausiah dan silaturahmi bersama warga Perum JSP II Tejoagung Metro Timur

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Menjelang Pilkada 2020, bakal calon Walikota Metro Lampung, Ahmad Mufti Salim, gencar melakukan silaturahmi.

Kali ini terbaru, Mas Mufti Salim sapaan akrabnya menemui Majelis Taqlim Masjid Nurul Huda dalam rangka memberikan tausiah dan selanjutnya bersilaturahmi bersama warga Perum JSP II Tejoagung Metro Timur, Kota Metro Lampung, pada Minggu (31/10/2020) pada pukul 15 : 30 wib.

Dalam ajang silaturahmi bersama warga JSP II Tejoagung Metro Timur,Mas Mufto Salim memperkenalkan diri maupun keluarga sekaligus menjelaskan kegiatan tersebut diluar agenda pencalonan.

“Saya Ahmad Mufti Salim biasa dipanggil Mas Mufti,hadir bersama keluarga dan salam kenal.Alhamdullah saya berterima kasih,bisa berkenalan dan bertaarub bersama warga.Sudah sering saya melintas disini,namun hanya tegur sapa saja.Oleh karena itu silaturahmi ini adalah sebagai lanjutan pertemuan kami bersama warga.Selain itu juga bahwa silaturahmi ini diluar agenda pencalonan saya.Sebelumnya juga saya diundang oleh majelis taqlim Masjid Nurul Huda Tejoagung untuk menyampaikan tausiah yaitu hikmah kelahiran baginda Nabi Muhammad saw “, ungkap Mufti.

Pada kesempatan itu,Ahmad Mufti Salim mengungkapkan, bahwa ia telah mendapatkan amanah dan sekaligus meminta doa kepada warga.

“Saya mendoakan kebaikan kepada bapak dan ibu,saya juga minta didoakan baik.Apalagi saya sudah mendapatkan amanah yang cukup berat,dan kita sesama muslim harus saling mendoakan.Artinya doa itu senjatanya orang beriman,begitu juga hajat kita sangat penting didoakan oleh orang lain agar dapat dikabulkan oleh Allah swt.Mohon maaf juga, jika kehadiran kami sekeluarga tidak berkenan,tapi intinya silaturahmi kita dapat membawa kebaikan untuk semua serta menambah umur dan rezeki. Mudah-mudahan Allah merido’i silaturahmi kita semua,” tutupnya.

 

 

Pewarta : MM

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *