Hindar penyebaran Virus Covid-19, Sat Tahti Polresta Deli Serdang cek rutin kesehatan tahanan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Deli Serdang – Mengantisipasi penyebaran Virus Corona di Tahti, Polresta Deli Serdang melalui Satuan Perawatan Tahanan dan Barang Bukti (Sat Tahti) dan Urusan Kesehatan (Urkes), melaksanakan kegiatan pemeriksaan kesehatan terhadap tahanan yang berada didalam Sel Sat Narkoba Polresta Deli Serdang, Jumat (30/10/2020). di Lokasi Sat Tahti Polresta Deli Serdang.

Ada pun pelaksanaan pemeriksaan kesehatan dengan mempedomani Protokol Kesehatan. Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi, S.I.K., melalui Kasat Tahti Iptu E. Simbolon menyampaikan, kegiatan pelaksanaan pemeriksaan kesehatan ini bertujuan untuk memastikan bahwa kondisi tahanan yang berada diruang Tahanan Polresta Deli Serdang dalam keadaan sehat atau tidak terpapar Covid-19 serta terpantau kegiatan rutinnya.

“Adanya kita laksanakan kegiatan ini sebagai salah satu cara untuk memastikan kesehatan tahanan yang berada di Ruang sel tahanan Polresta Deli Serdang sehat dan juga sebagai salah satu langkah mengantisipasi penyebaran Covid-19 di lingkungan kita,” jelas Kasat Tahti Iptu Simbolon.

Pada keterangan lanjutannya Urkes Polresta Deli Serdang juga menerangkan dari hasil pelaksanaan test kesehatan tahanan tersebut semua tahanan masih dalam keadaan sehat secara fisik dan tetap terpantau oleh petugas dengan harapan semoga semua para tahanan ditahti aman dari penyebaran Virus Covid19

 

 

Pewarta : Sahar Siregar

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *