Kunjungi Mapolsek Sobang, Kapolres Lebak bagikan sembako pada warga

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak Banten – Kapolres Lebak, AKBP. Ade Mulyana Sik.,SH, melaksanakan kunjungan kerja ke Mapolsek Sobang, Kecamatan Sobang, Kabupaten Lebak Banten. Jum’at (30/10/20).

Kapolres Lebak tiba di lokasi sekira pukul 10:30 WIB dan disambut langsung oleh Kapolsek Sobang AKP. Saefulbahri, SH beserta jajaran untuk melaksanakan kegiatan jum’at berkah di Mapolsek Sobang yang beralamat di Desa Sindang laya, Kecamatan Sobang, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.

Kegiatan Jum’at berkah tersebut dilaksanakan dengan berbagai acara dianataranya, membagikan puluhan paket sembako kepada warga sekitar yang terdampak pandemi covid-19.

“Semoga bantuan ini berkah dan bermanfaat serta dapat meringankan sedikit beban masyarakat,” kata Kapolres Lebak, AKBP Ade Mulyana, Sik, SH.

Nampak hadir dalam kegiatan jum’at berkah tersebut, Kasat Lantas AKP Triwilarno, Sik, Kasat Inten AKP. Edy Prasetyo, SH, Kasat Tahti Iptu Thamrin, KSPKT Ipda. Priyadi Kadarisman, Kasikeu Bripka Andri dan Kasium yang di wakili Bripda Denas Rivaldi.

Usai melaksanakan kegiatan Jum’at berkah, Kapolres Lebak bersama rombongan bertolak dari lokasi kegiatan (Mapolsek Sobang) melelui akses jalan raya muncang menuju Mapolres Lebak.

Uding, warga Desa Sindang laya mengaku bersyukur atas bantuan berupa paket sembako yang dia terima, dirinya juga berterima kasih atas bantuan yang diberikan untuk keluarganya

“Alhamdulillah, terima kasih atas batuan Bapak Kapolres Lebak, semoga berkah dan dibalas oleh Allah SWT,” pungkasnya

 

 

Pewarta : Ubay Pol

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *