Pasukkan Baret Biru Polda Aceh kunker ke Polres-Polres saat Kapolda Aceh tugas ke Jakarta… ?

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Aceh – Kapolda Aceh Irjen Pol Drs.Wahyu Widada, M.phil sedang melaksanakan tugas di Jakarta menurut informasi awak media kami dapatkan, akan tetapi Media Mitrapol mendapatkan juga info jika ada Pejabat Utama (PJU) Baret Biru Polda Aceh yang lagi lakukan kunjungan-kunjungan ke beberapa tempat yang belum kami ketahui dalam rangka apa tugasnya tersebut.

Awak Media Mitrapol beberapa waktu yang lalu telah memberikan beberapa informasi penting kepada Kapolda Aceh terkait beberapa temuan Media Mitrapol dan esok harinya beredar informasi jika ada rombongan baret biru Polda Aceh yang turun kelapangan.

Laporan awak Media Mitrapol kepada Kapolda Aceh ini direspon cepat sepertinya oleh orang nomer satu di Polda Aceh terkait beberapa hal di Kabupaten Nagan Raya dan Media kami coba menghubungi Kabid Propam Kombes Pol. H. Iskandar, Z.A,S.I.K. Polda Aceh untuk menanyakan posisinya sedang berada dimana via Whats Apss dan mendapatkan balasan jika Iskandar Kabid Propam Polda Aceh tersebut lagi berada di Abdya.

Pasukkan baret biru, dipimpin oleh Kabid Propam Kombes Pol. H. Iskandar,Z.A,S.I.K. Polda Aceh yang juga seorang Putra Aceh itu pastinya sangatlah tau seluk beluk Daerahnya itu sehingga dapat diduga membuat “getar-getir” pasukkan-pasukkan Polisi didaerah-daerah yang disinggahinya.

Kabid Propam Polda Aceh mengatakan jika tugasnya itu adalah sebuah rahasia yang awak Media Mitrapol tidak perlu tau dan Kabid Propam Polda Aceh menjelaskan jika di Kabupaten Nagan Raya hanya makan siang saja sama kawan lama dan lanjut perjalanan keselatan dan singkil ungkapnya lebih kurang seperti itu bahasanya via Whats Apss kepada awak Media Mitrapol.

Menurut penelusuran Media Mitrapol jika dua wanita hamil yang mencari keadilan hukum di Polres Nagan Raya telah didatangi oleh beberapa orang dari Polda Aceh untuk diwawancarai terkait video yang dikirimkan oleh Media Mitrapol kepada Kapolda Aceh tersebut.

Mengapa Kabid Propam Polda Aceh merahasiakan tugas mulianya itu kepada awak Media Mitrapol…?
Adakah tugas Negara yang sedang dijalaninya itu begitu Rahasia sampai tidak boleh di informasikan kepada awak Media…?

Apakah ada hubungannya dengan informasi yang Media Mitrapol dapatkan jika Polres-Polres yang di laluinya merasa ketakutan dan was-was akan kehadiran Pasukkan Baret Biru Polda Aceh…?

Akankah Kabid Propam Polda Aceh mau menelusuri oknum-oknum yang bermain minyak illegal dan lahan kelapa sawit yang selama ini santer dibicarakan oleh beberapa masyarakat wilayah selatan tersebut…?

Kenapa penjelasan Kabid Propam Polda Aceh kepada awak Media Mitrapol agak berbeda dengan informasi yang kami dapatkan dilapangan…?

Ntahlah…!

 

B E R S A M B U N G…..

 

Pewarta : Indra

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *