Warga Balige senam pagi bersama Paslon Poltak – Tonny

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Toba – Bertempat di Kompleks Tugu DI Panjaitan Balige, Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Toba Ir Poltak Sitorus dan Tonny M Simanjuntak SE yang akrab disapa masyarakat dengan sebutan POLTON mengikuti kegiatan senam pagi bersama masyarakat, Minggu (01/11/2020).

Kedatangan Calon Bupati Toba Poltak Tonny didampingi istri masing-masing dalam kegiatan senam tersebut sontak menyedot perhatian dan teriakan warga yang secara spontanitas mempersilahkan untuk menempatkan posisi di barisan depan.

Kegiatan senam pagi yang digagasi oleh Ketua Forum Balige Raja (FBR) Peris Hutagaol ST MSC menghadirkan instruktur senam ternama di daerah Kabupaten toba, Corry Siahaan semakin menyemangati kegiatan tersebut. Senam pagi kolaborasi aerobik dan tortor Batak yang tiba-tiba disuguhkan dengan iringan lagu dari pasangan calon Poltak Tonny tampak menambah semangat para peserta dan secara spontan ikut menyanyikanya.

Calon Bupati Poltak Sitorus saat diminta tanggapanya tentang kegiatan senam bersama masyarakat mengungkapkan rasa syukur dan bangga masih dapat melakukan olah raga senam bersama masyarakat.

“Kita bersyukur kepada Tuhan masih dapat menikmati udara segar dan kita masih bisa melakukan senam pagi bersama. Mari kita jaga pola hidup sehat karena dengan hidup sehat maka kita juga akan dapat berpikir sehat sehingga dapat bekerja dan melakukan aktivitas”, sebut Poltak Sitorus didampingi Calon wakil Bupati Tonny simanjuntak.

Usai melaksanakan senam, pasangan Poltak Tonny melayani permintaan masyarakat yang hadir untuk ber-selfie silih berganti sambil berbincang menyapa warga.

Sekretaris FBR, Desa Napitupulu didampingi bendahara Suteng Napitupulu dan Koordinator kegiatan Tambos Hutagaol menyampaikan, kegiatan terlaksana atas dukungan penuh dari FBR dengan harapan masyarakat dapat lebih mengenal paslon Bupati dan Wakil Bupati Toba Ir Poltak Sitorus dan Tonny M Simanjuntak SE dengan nomor urut 1.

“Tak kenal maka tak sayang, mudah-mudahan kegiatan ini dapat berdampak positif dan masyarakat dapat lebih dekat kepada pasangan ini sehingga bisa disayangi masyarakat,” sebut Desa.

Amatan dilokasi kegiatan, tampak hadir personil dari Polsek Balige memantau jalannya kegiatan yang tetap mengedepankan protokol kesehatan.

 

 

Pewarta : Abdi. S

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *