Bidang Humas Polda Papua gandeng Wartawan peringati HUT Humas Polri ke-69

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jayapura – Dalam rangka memperingati hari jadi Humas Polri yang ke-69. Polda Papua melalui Bidang Hubungan Masyarakat (Bid. Humas) menggelar syukuran berlangsung di Media Center Bidang Humas Polda Papua pada Senin, 2 November 2020.

Peringatan hari jadi Humas Polri di Polda Papua ini juga melibatkan awak Media.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol AM Kamal mengatakan, syukuran HUT di Tahun 2020 ini bertemakan ‘Dengan Semangat Profesionalisme Humas Polri Siap Mewujudkan Kamtibmas Yang Kondusif Dan Masyarakat Semakin Produktif’.

Dikatakan, Humas Polri saat ini menjadi garda terdepan didalam memberikan informasi yang baik. Selain berdiri untuk menangkal pemberitaan HOAX yang kian marak. Kabid Humas juga mengatakan saat ini pihaknya lebih berbenah didalam menyiapkan Sumberdaya Manusia (SDM) yang handal dan sarana maupun prasana.

“Sebagaimana yang ditegaskan bapak Kapolri Jenderal Idham Azis bahwa saat ini Humas menjadi fungsi utama Kepolisian. Karena itu, saat ini kita berbenah untuk lebih baik lagi didalam memberikan informasi kepolisian yang cepat, mudah diakses, objektif dan terpercaya,” kata Kombes Kamal.

Kabid Humas Polda Papua juga menyampaikan terima kasih atas kehadiran para kuli tinta di acara peringatan hari Humas Polri ke-69.

“Semoga sinergitas Polri dan wartawan terus berjalan dengan baik sehingga kita dapat memberikan informasi kepada masyarakat,” ujarnya.

Dalam perayaan HUT ke-69 Humas Polri tersebut diselingi dengan peluncuran tanda Korps Humas Polri yang baru dan pemberian Rompi Pers kepada wartawan yang bertugas di Polda Papua.

 

Reporter : AQM

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *