Ops Zebra Lodaya 2020, Sat Lantas Polres Cirebon Kota bagikan Masker gratis 

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cirebon Kota – Dipimpin Kasat lantas Polres Cirebon Kota Akp La Ode Habibi Ade Jama, S.Ik, MH, personil Satlantas melaksanakan kegiatan pembagian Masker, dan memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap memakai masker untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19. Senin (02/11), di Jl. Brigjend Darsono Lampu merah Pemuda, Cirebon.

Satu persatu kendaraan yang sedang berhenti di Lampu Merah Pemuda Kota Cirebon diberikan Masker. Aksi bagi-bagi Masker ini mendapat respon positif dan apresiasi dari masyarakat. Para pengguna jalan raya mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Cirebon Kota yang sudah ikut memberikan edukasi bagi masyarakat terkait protokol kesehatan.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda S.Ik.,SH.,M.Si, melalui Kasubbag Humas menyampaikan,”Hal ini merupakan implementasi dan dukungan kepolisian terhadap program pemerintah, dalam upaya menekan angka penularan Virus Korona khususnya di Kota Cirebon,” ujarnya.

“Kendaraan yang berhenti di Lampu Merah merupakan salah satu kerawanan karena menjadi titik kerumunan sesaat, selama lampu masih berwarna merah, secara umum, sangat rentan terhadap penyebaran virus corona covid 19, bisa dipastikan banyak masyarakat atau warga yang beraktivitas menggunakan kendaraan baik pribadi atau umum yang jika tidak diperhatikan bisa berpotensi menjadi media penularan Covid-19,” tegas Iptu Ngatidja, SH.,MH.

Kasat lantas menyampaikan bahwa tujuan dari pembagian Masker tersebut menggiatkan masyarakat menggunakan masker, sehingga membiasakan kita semua untuk peduli menggunakan Masker, ucapnya.

“Dalam kegiatan ini, dibagikan sebanyak 75 masker, serta dilaksanakan himbauan kepada seluruh masyarakat untuk melaksanakan Prokes 3M (Menjaga jarak. Memakai masker dan Mencuci tangan) dan sosialisasi 3W (Wajib Iman, Wajib Aman, dan Wajib Imun),” tutup Akp La Ode Habibi Ade Jama, S.Ik.,MH, Akpol lulusan 2012 ini.

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *