Peringati Hari Dharma Karyadhika, Rutan Klas IIB Balige laksanakan bakti sosial

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Toba – Memperingati Hari Dharma Karyadhika (HDKD)Tahun 2020, Rutan Kelas IIB Balige melaksanakan kegiatan bakti sosial (Berbagi Kasih) kepada masyarakat yang sangat layak untuk dibantu.
Bantuan diserahkan langsung kepada penerima di halaman Kantor Rutan Balige, Senin (02/11/2020).

Kepala Rutan Kelas IIB Balige Leonard Silalahi AMd IP.,SH.,MH, menyampaikan, pemberian bantuan paket bahan pangan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian pihaknya kepada masyarakat, sekaligus ucapan syukur dalam menyambut Hari Ulang Tahun Kemenhum dan HAM. Bantuan tersebut terlaksana atas partisipasi dan pengabdian seluruh pegawai Rutan Klas IIB Balige.

“Kita melaksanakan kegiatan bakti sosial kepada yang membutuhkan dalam rangka memperingati hari ulang tahun HUM dan HAM, di seluruh UPT di seluruh Indonesia. Adapun bantuan saat ini atas gotong royong dari seluruh petugas. Mudah-mudahan bisa bermanfaat dan sedikit bisa meringankan beban, utamanya di masa pandemi Covid-19 saat ini. Tetaplah semangat dan mari patuhi protokol kesehatan,” sebut Leonard dihadapan puluhan penerima bantuan.

Puluhan paket bantuan bahan pangan berisi beras, minyak, telor, gula, masker, hand sanitizer dan vitamin diberikan sesuai kupon yang disebarkan sebelumnya.

Usai membagikan bantuan kepada masyarakat, Leonard didampingi jajarannya membagikan masker dan vitamin kepada seluruh warga binaan di Rutan Klas IIB Balige.

“Masker dan vitamin ini kita bagikan kepada warga binaan disini guna menjaga stamina tubuh mereka. Kalau mereka (warga binaan -red) memang sehat semua, namun para petugas kan lalu lalang keluar masuk dan berinteraksi dengan mereka dan masker ini dapat digunakan saat mereka bertamu nantinya,” terang Leonard didampingi Kepala Pengamanan Rutan (KPR) Edison Tambunan SH.

 

 

Pewarta : Abdi. S

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *