Peringati HUT ke 69 Humas Polri, Polres Lebak gelar syukuran bersama Media

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak Banten – Bersama perwakilan media Cetak dan Elektronik, Kepolisian Resor Lebak Polda Banten mengadakan acara syukuran HUT ke 69 Humas Polri. Senin (2/11) bertempat di aula Polres Lebak.

Sebelum acara syukuran dimulai, peserta terlebih dahulu mengikuti zoom meeting terkait Hari Ulang Tahun (HUT) ke 69 Humas Polri Tahun 2020, yang dipimpin Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Raden Prabowo Argo Yuwono.

“Temanya dengan Semangat Propesionalisme, Humas Polri Siap Mewujudkan Kamtibmas yang kondusif dan masyarakat semakin produktif,” ungkap Irjen Pol Raden Prabowo Agro Yuwono.

Dalam sambutannya Kapolres Lebak AKBP Ade Mulyana yang dibacakan Wakapolres Lebak Kompol Ari Satmoko mengucapkan terimakasih rekan media yang telah hadir dalam kegiatan tersebut.

“Mudah-mudahan kedepan sinergitas humas Polres Lebak dan rekan media bisa terus terjalin guna mencegah berita Hoax khususnya di wilayah Lebak,” ungkap Ari Satmoko.

Masih kata Ari, dengan pesatnya teknologi yang bisa berdampak positif dan negatif ini menjadi acuan bagi Humas Polri dalam rangka mewujudkan Kamtibmas yang kondusif dan masyarakat semakin produktif.

“Tuntutan humas sekarang dituntun untuk lebih luas wawasan dengan melihat fenomena yang berkembang di masyarakat,” harapnya.

Sementara perwakilan wartawan Lebak Fahdi Khalid mengucapkan selamat HUT ke 69 Humas Polri.

“Saya mewakili wartawan Lebak mengucapkan selamat hari ulang tahun ke 60 Humas Polri,” kata Fahdi.

Diakui pria yang menjabat Ketua PWI Lebak ini, Humas di Lebak cukup aktif dan update dalam menyajikan berita baik kepada pimpinan maupun masyarakat.

“Hubungan humas Polres Lebak dan wartawan juga sudah terjalin dengan baik,” tambahnya.

Hadir dalam kesempatan itu Kabagren AKP Sadimun, Kasat Tahti IPTU KH Thamrin, Ketua PWI Lebak, Perwakilan Forwal Lebak, Ketua IWO Lebak, Perwakilan Pokja Lebak, Ketua DPC KWRI Lebak dan Perwakilan IJTI Lebak serta Personil Humas Polres Lebak.

 

Tim

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *