Putri dan Putra Nurdin Abdullah resmikan Kantor Rumah Perjuangan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Makassar Sulsel – Putri Fatimah Nurdin atau yang akrab disapa Putri, meresmikan kantor Rumah Perjuangan sekaligus merayakan ulang tahunnya yang ke 34, Minggu (01/11/2020) di jalan Haji Bau Kota makassar.

Ayah dan ibunda tercinta Putri beserta adik-adiknya, Reza, Uji dan keluarga besar NA turut hadir dalam acara tersebut.

Harapan saya semoga anak saya Putri dan saudaranya Reza dan Uji senantiasa diberikan umur yang panjang dan kesehatan serta dikaruniai lagi cucu, dan apa yang di cita citakan dan yang direncanakan mendapat berkah dari yang maha kuasa, Sebut Gubernur Sulsel dalam sambutannya yang tak lain adalah ayah kandung dari Putri, Reza dan Uji.

Saya juga berterima kasih kepada pemilik rumah Bapak Purn. Jendral Tanri Bali anak dari mantan Gubernur Alm Ahmad Lamo yang dengan ikhlas memberikan tempat ini, saat awal saya mencalonkan diri sebagai Gubernur Sulsel saat itu diberi nama Rumah Perjuangan Prof Andalan dan Alhamdulillah sampai sekarang kita masih menempati Rumah yang besar ini, Sebut NA dengan suara yang lembut.

Nurdin Abdulah (Gubernur Sulsel) menambahkan, kita juga memberikan apreasiasi kepada Pj. Walikota Makasaar Prof. Rudy yang turut hadir, atas inovasinya terhadap penanganan wisata Covid 19 di Makassar dan kita juga akan segera membangun twin Tower dikawasan CPI di kota Makassar yang nantinya akan digunakan untuk perkantoran Pemprov dan DPR.

Acara ini berlangsung meriah, bejalan baik dan lancar, sekalipun terbatas karena mengingat kita masih dalam masa pandemi Covid, sebut Ali Kabiro MP yang diketahui sudah bertahun tahun tinggal di Haji Bau (Rumah Kantor Perjuangan).

 

 

Pewarta : Ali Ghugunk

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *