Rayakan HUT ke 69 Humas Polri, Bidhumas Polda Lampung bagikan rompi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bandar Lampung – Bidhumas Polda Lampung merayakan HUT ke 69 Humas Polri Tahun 2020 yang jatuh pada tanggal 30 Oktober 2020, dilaksanakan di Aula Rupatama Polda Lampung. Senin,(2/11/2020).

Acara diawali dengan dengan syukuran secara virtual yang dipimpin langsung oleh Kadiv Humas Polri Irjen Pol Argo Yuwomo, S.IK.,M.Si, dan dilanjutkan dengan acara dimasing-masing Polda.

Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto, M.Si, memimpin langsung acara syukuran HUT Humas Polri Polda Lampung, yang diawali dengan pembagian rompi kepada perwakilan insan pers dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang diserahkan kepada 2 personel Humas Polda Lampung Bripda Reo Purba sebagai personel termuda dan Kasubbid PID Bid Humas AKBP M. Marmin sebagai persone tertua.

Selain dihadiri seluruh personel Bidhumas Polda Lampung, acara syukuran juga dihadiri oleh 10 perwakilan undangan dari media yakni perwakilan TVRI, perwakilan RRI, Pimred Tribun Lampung Andi Asmadi, Pimred Kupas Tuntas Zainal, Pimred Lampung Post Iskandar, perwakilan PWI Juniardi dan Kabiro Lampung Pos Kota Kusmawati.

Dalam wawancaranya, Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Purwadi Arianto, M.Si., mengucapkan selamat HUT Humas Polri ke-69, di hari jadi Humas Polri ini diharapkan Humas Polri dapat memperkuat sistem informasi, komunikasi, dan sistem kerja sesuai dengan tema HUT ke 69 Humas yakni “Humas Polri Siap Mewujudkan Kamtibmas Yang Kondusif dan Masyarakat Semakin Produktif”, dan Kapolda Lampung juga berharap agar Bidhumas Polda Lampung dapat bersinergi dengan seluruh insan media di Provinsi Lampung sehingga dapat terwujudnya pemberitaan yang cepat, tepat dan akuran kepada masyarakat.

 

 

Pewarta : Adi M/Deni Andestia

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *