Rayakan Milad ke 7, Forwal Lebak gelar Diskusi Publik dan bagikan santunan pada anak Yatim

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak Banten – Forum Wartawan Lebak (Forwal) sebuah komunitas pelaku Jurnalistik (Wartawan) dari berbagai media Cetak, Televisi dan Online yang bertugas di wilayah Kabupaten Lebak dan wilayah Lebak Selatan, merayakan Milad yang 7 dengan mengadakan tasyakuran.

Dalam merayakan Milad yang ke 7 ini, Forwal sekaligus menggelar Diskusi publik yang diikuti oleh seluruh anggota Forum Wartawan Lebak, di Vila Suma Kecamatan Bayah Barat, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten Minggu (1/11/2020).

Menurut Ketua Forwal Abak Bahtiar, santunan anak yatim piatu dan kaum disabilitas selalu setiap tahun kita laksanakan, sebab marwah dan ruh Forwal ada dibalik doa anak yatim.

“Anak yatim dan piatu serta kaum disabilitas merupakan doa dan karomah Forwal yang sampe saat ini bisa bertahan selama 7 tahun lamanya, walaupun banyak pihak yang ingin merusak serta iri terhadap kemajuan dan kekompakan tapi marwah Forwal tetep abadi,“ ucapnya

Kegiatan Milad Forwal yang ke7 ini dihadiri oleh puluhan anggota FORUM dan Lembaga, Ketua PWI Lebak, Ormas Badak Banten, Ormas BPPKB dan tokoh masyarakat Lebak Selatan sekaligus pengusaha Lebak H Agus.

Dalam Milad ini, diadakan kegiatan menyantuni anak yatim dan disabilitas sebanyak 250 orang penerima anak yatim dan disabilitas mulai dari Kecamatan Cihara, Pangarangan, Bayah, kecamatan Cibeber dan Kecamatan Cilograng.

Senada dikatakan Suarja salah satu anaknya Penyandang disabilitas memgucapkan terimakasih kepada Forwalyang telah memberikan bantuan kepadanya dan kepada anak yatim.

“Semoga bantuan kalian menjadi amal ibadah, dan di balas oleh yang maha kuasa,” pungkasnya.

Masih di tempat yang sama Sodah, orang tua dari Saroh Milkiah warga Desa Cihara yang mendapatkan bantuan, mengucapkan banyak terimakasih kepada Forwal dan yang memberikan bantuan kepada anaknya.

“Saya selaku orang tua mengucapkan bayak terimakasih semoga Allah membalas semua kebaikanya,” tuturnya.

 

 

Pewarta : Ddn/Soleh

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *