Datangi Desa Tugang, Paslon Bupati dan Wakil Bupati Babar No Urut 3 sampaikan misinya

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bangka Barat – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Babar No Urut 3, Safri dan Edi melakukan kegiatan kampanye dialogis di Desa Tugang, Kelapa. Minggu (1/11/2020).

Kampanye dihadiri langsung oleh kedua Paslon beserta istri mereka, dan dilaksanakan dengan mematuhi standar protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah yaitu 4D (Menjaga jarak, Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjauhi Keramaian).

Dalam kampanye tersebut, Paslon No Urut 3 menyampiakan Visi dan Misinya yaitu, meningkatkan Pelayanan kesehatan, BPJS, Sekolah SD, SMP, dan SMA gratis, agar setiap siswa bisa lulus minimal tamat SMA, bagi siswa yang berprestasi akan diberikan beasiswa, dan untuk Guru PAUD akan diperhatikan segala kebutuhannya.

Pasangan No Urut 3 juga akan memperhatikan kawasan industri di Babar untuk menarik investor datang ke Bangka Barat supaya bisa berinvestasi disini.

Kalau kami dikasih kepercayaan sama masyarakat Babar, kami akan membentuk UMKM dan pembibitan karet ke desa desa di Babar.

Kalau kami terpilih nanti, Pilkades akan dilaksanakan bulan 6 sampai bulan 8 harus ada Pilkades.

Harapan ke depan dari Paslon No Urut 3 ini , jika terpilih Insya Allah, Gubernur, Bupati, dan aparat pemerintahan lebih sinkron dan berkualitas.

Saya percaya kalau dikasih kepercayaan kepada kami, Bangka Barat bisa menyusul kabupaten kota yang lain. Insyaallah untuk kedepannya kami akan mensejahterakan masyarakat Bangka Barat, pungkas Safri.

 

 

Pewarta : Hendi Okfyansyah

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *