DPD KNPI Aceh gelar Rapimda di Kota Sabang

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Banda Aceh – Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI ) Provinsi Aceh akan menggelar Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) tanggal 06 s.d 08 November di Kota Sabang.

Ketua KNPI Aceh Wahyu Saputra kepada media (Senin 2/11/2020) mengatakan, Rapimda menjadi ajang koordinasi dan konsolidasi Pemuda/KNPI Aceh dalam menyingkapi berbagai hal baik internal dan eksternal organisasi.

“Insya Allah Rapimda akan merumuskan banyak hal, menyingkapi tantangan dan peluang kedepan,” kata Wahyu.

Kegiatan tersebut akan dihadiri peserta dari unsur DPP KNPI, MPI Provinsi Aceh, DPD KNPI Provinsi Aceh, unsur OKP Provinsi Aceh dan DPD KNPI Kabupaten/Kota se-Provinsi Aceh.

Lebih lanjut Ketua DPD KNPI Aceh mengatakan bahwa KNPI adalah mitra strategis Pemerintah Aceh dalam peranannya untuk Aceh yang lebih baik dan tarus akan menyesuaikan dengan perkembangan zaman untuk mempersiapkan kader pemimpin masa depan.

Ketua KNPI Aceh Wahyu Saputra

“KNPI merupakan wadah berhimpun bersama eleman pemuda lain senantiasa berperan aktif dalam momentum pembangunan,” Katanya.

Selain itu dalam Rapimda tersebut diharapkan akan lahir keputusan-keputusan penting bagi perjalanan organisasi dan skema pembinaan organisasi kepemudaan.

“Sebagai wadah berhimpun, KNPI Aceh akan terus mendorong adanya bantuan pembinaan dari pemerintah kepada OKP,” kata Wahyu.

Wahyu juga menambahkan harapannya agar semua OKP yang bernaung di bawah KNPI Aceh dapat ikut hadir dalam Rapimda di Kota Sabang dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

“Kita sudah surati Ketua-ketua OKP KNPI, mohon segera mengkonfirmasi kehadiran ke Panitia Rapimda di Kantor Jambo Tape, dan dipastikan yang hadir nantinya dalam keadaan sehat dengan tetap mematuhi Prokes,” pungkas Wahyu.

 

 

Pewarta : Bukhari

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *