MPC PP Halteng, Fokus ikuti pelantikan Majelis Pimpinan Cabang se-Malut

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Maluku Utara – Memperingati hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober 2020, Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Halmahera tengah mempersiapkan komposisi pengurus sekaligus menyiapkan surat permohonan untuk menerbitkan Surat Keputusan (SK) dan mempersiapkan diri mengikuti acara Pelaksanaan Pelantikan Majelis Pimpinan Cabang se Maluku Utara.

Yang dirangkaikan dengan Rapat Pleno MPW Pemuda Pancasila Maluku Utara Diperluas dan Sumpah Pemuda ke-92 serta Hari Jadi Pemuda Pancasila ke-61 dilaksanakan pada tanggal 28 Oktober 2020 bertempat di Kota Ternate.

Maka dalam waktu singkat saya sebagai ketua Formatur MPC PP Kabupaten Halmahera tengah Juardi Salasa, akan berkordinasi dengan Majelis Pimpinan wilayah MPW Sekaligus dengan Fungsionaris Majelis Pertimbangan Organisasi pemuda Pancasila Bupati Halmahera Tengah Sebagai Sekretaris MPO MPW PP.

Fokus kami sebagai MPC Pemuda Pancasila kabupaten Halmahera Tengah saat ini Adalah acara pelantikan karena bagi kami Pelantikan menjadi sebuah keharusan dalam Organisasi yang harus segera dilakukan maka sebelum di Lantik Saya berharap Pemuda Pancasila tetap satu jalur yakni jalur komando Mulai dari MPW Sampai pada MPC PP Halteng.

Sebab organisasi ini bukan organisasi yang baru lahir tetapi organisasi ini sudah lumayan tua. Artinya butuh semangat dari kawan-kawan semua yang masih muda-muda ini untuk Kita kembangkan organisasi ini dijajira Halmahera tengah Bumi fagogoru.”Pancasila Abadi. Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang”.

 

 

Tim

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *