Rakorcab MPC Pemuda Pancasila Toba, Kodrat Shah instruksikan kader menangkan WinMan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Toba – Bertempat di Tio Convention Hall Hotel Sere Nauli Laguboti, Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Sumatera Utara H Kodrat Shah menginstruksikan kepada seluruh kader Pemuda Pancasila Kabupaten Toba untuk memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Toba Ir Darwin Siagian dan Ir Hulman Sitorus (WinMan) pada perhelatan Pilkada 9 Desember 2020 yang akan datang. Instruksi tersebut disampaikanya saat menghadiri rapat koordinasi cabang MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Toba.

Kodrat Shah hadir dalam rangka memberikan dukungan guna memenangkan pasangan calon Nomor Urut 2. Oleh karena itu, loyalitas kader terhadap partai diharapkan dapat ditaati dan dilaksanakan sebut kodrat syah.

“Saya datang kemari untuk mendukung sesuai kesepakatan hasil rakorcab memenangkan pasangan Darwin Hulman. Bagi seluruh kader Pemuda Pancasila yang ada di kabupaten Toba harus bekerja keras untuk memenangkan pasangan dengan nomor urut 2 ini karena disini dipertaruhkan marwah Pemuda Pancasila. Pemuda Pancasila tidak boleh kalah, harus menang,” tegas Kodrat.

Sementara itu, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Toba, Henry Tambunan, menjelaskan, dalam rangka pesta demokrasi yang diadakan di daerah itu, Pemuda Pancasila sangat penting untuk menentukan arah politik sebagai organisasi kepemudaan terbesar di Indonesia. Langkah strategis dalam hal politik yang diharapkan menjadi tujuan politik Pemuda Pancasila untuk turut ambil bagian dalam pembangunan masyarakat Kabupaten Toba dapat terlaksana dengan baik dengan terpilihnya calon bupati dan calon wakil bupati yang didukung.

“PP menjatuhkan pilihan kepada pasangan imcumbent (WinMan) karena kita lihat kinerja selama kurang lebih 5 tahun ini cukup memuaskan dan kita mempercayakan organisasi yang kita cintai ini untuk mendukung dan memenangkan pasangan Darwin Siagian dan Hulman Sitorus di Pilkada tanggal 9 Desember 2020. Kami yakin dan percaya beliaulah yang terbaik untuk saat ini,” tegas Henry tambunan.

Rasa percaya diri atas dukungan dari organisasi besar disampaikan calon wakil bupati Toba Hulman Sitorus untuk memenangkan Pilkada periode kedua menuju Toba Maju.

“Kami amat senang dan bangga, percaya diri untuk memenangkan Pilkada periode kedua ini. Harapan kami, masyarakat semakin percaya kepada kami karena pemuda Pancasila kan organisasi besar. Pastikanlah lewat dukungan pemuda Pancasila, Toba akan semakin maju,” sebut Hulman yang hadir mengikuti kegiatan tersebut sejak awal.

Dalam kegiatan tersebut, penandatanganan bersama Pakta integritas dilakukan sebagai bentuk kesepakatan bersama sesuai petunjuk MPW PP Sumut dalam memerintahkan dan meminta semua kader PP Kabupaten Toba untuk bergerak memenangkan calon nomor urut 2, Ir Darwin Siagian dan Hulman Sitorus.

Kegiatan Rakorcab yang dihadiri 16 PAC se-kabupaten Toba, juga dihadiri oleh pengurus MPW PP Sumut diantaranya, Koordinator Bidang Humas anto genk dan PAC P. Siantar.

 

 

Pewarta : Abdi. S

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *