DPW Partai NasDem Wilayah Bangka Belitung menggelar Bimtek di Hotel Novotel pangkalan baru

  • Whatsapp

Mitrapol.com, Bangka Belitung – Kegiatan dibuka Ketua DPW Partai NasDem Babel Zuristyo secara virtual, diikuti 100 peserta dengan enam narasumber.

Ketua DPW NasDem Babel, Zuristyo Firmadata SE MM,menyampaikan terimakasih kepada Kementerian Perindustrian yang telah memfasilitasi kegiatan Bimtek. Dimana menurut Zuristyo, bahwa Kementerian Perindustrian merupakan mitra kerja dari Komisi VI DPR RI. “Bimtek kali ini saya fokuskan untuk Kota Pangkalpinang,” ungkap Zuristyo sekaligus Anggota DPR RI Komisi VI. pada Selasa 03/11/2020.

Zuristyo berharap agar masyarakat Kota Pangkalpinang bisa menjadi masyarakat yang maju untuk memajukan provinsi Kepulauan Bangka Belitung. “Saya harapkan output dari kegiatan bimtek ini nantinya dapat menciptakan IKM – IKM baru baik secara mandiri maupun kelompok,” jelas Zuristyo.

Disisilain Direktur IKM Pangan, Barang, dari Kayu dan Furnitur Kementerian Perindustrian, Sri Yunianti juga
mengucapkan terima kasih kepada Anggota Komisi VI DPR RI Zuristyo Firmadata, SE MM yang telah bekerjasama dengan Kementerian Perindustrian,selaku Mitra kerja dari Komisi VI DPR RI.
Sri Yunianti juga menyampaikan terima kasih kepada Donald Tampubolon Kepala Dinas Koperasi UMKM dan Perdagangan Kota Pangkalpinang.

“Saya berharap kegiatan Penumbuhan dan Pengembangan Wirausaha IKM untuk Penanganan Dampak Covid-19 di Kota Pangkalpinang dapat berjalan lancar dan menciptakan lapangan-lapangan kerja baru,” kata Sri Yunianti.

 

 

Reporter : Tarmizi Yazid.

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *