Kapolres Bangka dan Dandim 0413/Bangka  Melaksanakan Bakti sosial Kepada Korban Bencana Alam Angin puting Beliung

  • Whatsapp

Mitrapol.com,Bangka Sungailiat – Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan, S.I.K Bersama Dandim 0413/Bangka Kolonel Inf Pujud Sudarmanto S.Sos, PJU Polres Bangka Dan Kapolsek Belinyu Serta Anggota BPBD Kab. Bangka Melaksanakan Bakti sosial Bersama Unsur Forkopimda Kab. Bangka Kepada Korban Bencana Alam Angin puting Beliung Di Kec. Belinyu Kab. Bangka. Selasa, (03/11/20).

Adapun Yang Menghadiri Wakil Bupati Bangka, Kemensos Kab. Bangka, Camat Belinyu, Danramil Belinyu, Lurah Belinyu, Anggota BNPB Prov. Kep. Babel, Anggota BNPB Kab. Bangka, Perwakilan PT. TIMAH UPLB Belinyu, Anggota TAGANA Kab. Bangka Dan Pegawai Kelurahan Belinyu.

Kapolres Bangka Dan Dandim 0413/Bangka serta Unsur Forkopimda Tinjau lokasi sekitar yang terkena bencana alam angin puting beliung.

AKBP Widi Haryawan, S.I.K Mengatakan, Hal Yang dilakukan pembongkaran atap rumah yang terkena dampak angin puting beliung Dan giat pemasangan atap mulai dilaksanakan oleh tukang dan di bantu anggota kepolisian dan TNI serta seluruh anggota yang hadir.

“Sampai Saat ini Proses Pemasangan Atap Rumah Warga Masih Dilaksanakan Perlahan Dan Personil Yang Dengan Semangat Membantu Melaksanakan Kerja Bakti Demi Membantu Masyarakat Yang terkena Dampak Puting beliung,” Tutupnya.

Adapun Beberapa Yang telah Menyalurkan bantuan kepada para korban bencana berupa selimut, matras, dan sembako serta mendirikan dapur umum di rumah dinas camat Belinyu.

 

 

Reporter : HENDI Okfyansyah.

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *