Penegakan hukum Protokol Kesehatan, Polsek Curug Bitung gelar Operasi Yustisi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak Banten  – Polsek Curug Bitung bersama Satpol PP menggelar Operasi Yustisi Aman Nusa II Kalimaya 2020 di prapatan pematang perbatasan Curug Bitung Kabupaten Lebak provinsi Banten,

Kapolsek Curug Bitung Kompol Ade Lutfi mengatakan Operasi Yustisi Aman Nusa II Kalimaya 2020 tersebut merupakan bentuk penegakan hukum bagi masyarakat yang tidak menerapkan protokol kesehatan.

“Malam ini kami dari tim gabungan Aman Nusa II Kalimaya melaksanakan operasi yustisi di wilayah Lebak, tujuan dari operasi ini untuk memberikan teguran sosial bagi masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan. Dan operasi yustisi ini merupakan bentuk penegakan hukumnya,” ujarnya Ade, Selasa malam (3/11/2020).

Dalam operasi yustisi malam ini, banyak ditemuin orang yang melanggar protokol kesehatan dengan tidak memakai masker, kami melakukan teguran, teguran lisan 16 orang dan sanksi sosial sebanyak 7 orang, kata ade

Anggota Satpol PP, Bangbang berharap dengan operasi yustisi tersebut dapat mencegah penyebaran Covid-19 hususnya di wilayah Curug Bitung

Saya berharap melalui operasi yustisi ini dapat mencegah penyebaran Covid-19 dan dapat mendisplinkan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan, ujar Bangbang.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Curug Bitung, kompol Ade Lutfi mengajak seluruh masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.

Terkait pandemi Covid-19 ini, saya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk benar-benar mematuhi protokol kesehatan. Selalu terapkan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak (3M), ujarnnya.

 

 

Pewarta : Ahmad /Panjul

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *