Polri Peduli Masyarakat, Kapolsek Walantaka Berikan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu

  • Whatsapp

Mitrapol.com, Kota Serang – Polisi Peduli masyarakat, Kapolsek Walantaka Polres Serang Kota Polda Banten, Berikan santunan kepada anak yatim bertempat di Mapolsek Walantaka, Selasa 03/11/2020.

Kegiatan sosial dengan memberikan santunan ini merupakan wujud kepedulian Polsek Walantaka kepada masyarakat terutama anak yatim piatu dan sudah menjadi Program rutin yang dilakukan setiap bulan dengan harapan kegiatan tersebut dapat meringankan beban anak yatim piatu yang ada diwilayah Kecamatan Walantaka.

Pemberian santunan kepada anak yatim ini berupa beras dan paket makanan bergizi (nasi bok), hal ini bentuk kepedulian kapolsek walantaka terhadap warga lingkungan terutama anak yatim dan piatu.

“Pemberian santunan kepada anak yatim merupakan kegiatan rutinitas bulanan, tentunya hal ini dilakukan selain untuk beribadah, juga bentuk kepedulian pada warga terutama anak yatim dan piatu, dengan bantuan ini setidaknya dapat meringankan beban mereka, dan kita juga bisa memberikan edukasi bahwa berbagi pada sesama itu perlu karena dapat menimbulkan kerukunan di tengah masyarakat sekaligus beribadah,”kata Kapolsek Walantaka AKP Kasmuri saat diwawancara awak media dilokasi.

Kapolsek menjelaskan, untuk bantuan kali ini berupa paket sembako.

“Kali ini kami memberikan paket sembako berupa beras dan makanan bergizi lainnya,”tuturnya

Selain itu juga, pihaknya membagikan masker dan edukasi terkait pencegahan wabah covid-19.

“Kami juga membagikan 50 buah masker dan memberikan himbauan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan 3M dengan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir atau Hand Sanitezer dan menjaga jarak atau hindari kerumunan,”ujarnya.

“Alhamdulillah, kegiatan berjalan lancar, aman dan semoga bantuan tersebut bermanfaat dan jadi ladang ibadah,” Aamiin..,”pungkasnya.

 

 

 

Pewarta : Hafid/HUMAS.

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *