Silaturahmi Dandim 0617/Majalengka ke Universitas Majalengka

  • Whatsapp

Mitrapol.com, Majalengka – Silaturahmi Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Andik Siswanto, S.I.P., M.I.Pol ke Universitas Majalengka (Unma) di jln. KH. Abdul Halim Kelurahan Majalengka Kulon Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka, Rabu (04/11/2020).

Dalam silaturahmi tersebut Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Andik Siswanto, S.I.P., M.I.Pol diterima oleh Rektor Unma Prof. Dr. Ir. H. Sutarman, M. Sc., Wakil Rektor 1 Dr. H. Diding Bajuri, M.Si. dan Wakil Rektor 2 Dr. Rahayu Kusumadewi, M.Si.

Pada kegiatan silaturahmi tersebut, Dandim sebagai warga baru di Kabupaten Majalengka memperkenalkan diri sekaligus memohon maaf.

“Saya Mohon maaf kepada Rektorat Unma, karena baru sekarang bisa bertatap muka langsung dengan Bapak dan Ibu, mengingat padatnya kegiatan” Ujar Dandim

Dalam kesempatan tersebut Dandim bersama Rektor Unma membicarakan tentang wawasan kebangsaan seperti cara meningkatkan dan menumbuhkan rasa cinta tanah air, jiwa nasional, Patriotisme yang harus diberikan kepada para mahasiswa.

“Mahasiswa adalah aset terbesar bagi Bangsa ini, di tangan merekalah nasib Bangsa ini kedepan. Mahasiswa harus dibekali rasa cinta tanah air, jiwa nasional dan Patriotisme” ujar Dandim

Dandim juga menyampaikan Kodim 0617/Majalengka memiliki beberapa program yang bertujuan untuk memajukan Kabupaten Majalengka.

“Salah satunya Program Sereh Wangi Sugih Mukti, program ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan Masyarakat Majalengka” ujar Dandim

Dandim mengajak seluruh elemen Unma, bersama-sama dengan Kodim 0617/Majalengka, untuk memajukan Kabupaten Majalengka.

Rektor Unma, menyambut baik atas program yang dimiliki Kodim demi kemajuan Kabupaten Majalengka.

“Unma sangat mendukung sekali atas Program Kodim 0617/Majalengka, kami bersama segenap elemen Unma akan siap berpartisipasi dalam Program Sereh Wangi Sugih Mukti.

 

 

Peewarta : Darto

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *