Debat Publik, Ini cara Dendi bangkitkan potensi Pariwisata Pesawaran

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pesawaran – Debat publik Pilkada Pesawaran 2020 memasuki segmen tanya jawab. Budiyono selaku moderator membacakan pertanyaan para panelis yang sudah disiapkan.

Pertanyaan tersebut sesuai dengan tema debat publik yakni “Sinergitas Pemerintah Daerah Dalam Penanganan Dampak Covid-19 pada Peningkatan dan Kesejahteraan Masyarakat di Kabupaten Pesawaran”.

Pertanyaan terkait bagaimana cara meningkatkan sektor pariwisata di tengah pandemi Covid-19 yang ditujukan kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 02 Dendi Ramadhona-Marzuki langsung dijawab dengan sangat baik oleh Dendi.

Dendi mengaku memiliki berbagai strategi untuk mendorong pariwisata di Pesawaran agar dapat kemabali bangkit di tengah pandemi.

Namun, menurutnya, hal yang paling penting yakni meyakinkan para wisatawan bahwa Pesawaran aman dari Covid-19.

Kita cukup tahu bahwa pariwisata yang paling banyak penurunan akibat Covid-19. Kami punya strategi dan program khusus pariwisata,” kata Dendi dalam debat publik di Graha Adora, Pesawaran, Rabu (4/11/2020) malam.

“Tapi yang jelas memberikan destinasi wisata yang aman kepada wisatawan dan meminta wisatawan untuk patuh protokol kesehatan sekaligus penanganan Covid-19 juga akan diterapkan di tempat pariwisata,” pungkasnya.

 

 

Pewarta : Deni Wijaya

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *