Hindari Amukan Massa, Personil Polsek Polut Datangi TKP Dugaan Perzinahan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Takalar Sulsel – Personil Polsek Polongbangkeng Utara (Polut) yang dipimpin oleh Ps. Ka SPKT II Aiptu Ajis bersama piket Reskrim dan piket Binmas mendatangi Tempat Kejadian Perkara dugaan Perzinahan di Batuara lingkungan Palleko I Kelurahan Palleko Kecamatan Polombangkeng Utara Kabupaten Takalar,Kamis (05/11/2020) dini hari tadi.

Piket Reskrim Bripka Hamka Jamal menyebutkan bahwa,” orang yang diduga melakukan perzinahan tersebut yakni pelaku, yang bernama Basra Daeng Nanga, (53) yang di ketahui bekerja sebagai Karyawan pabrik gula Takalar yang beralamat di Batuara lingkungan Palleko I Kel. Palleko Kec. Polut Kab. Takalar.

 

Diketahui Basra daeng Nanga bersama Rabasia Daeng Ni’ni isteri dari seorang Purnawirawan TNI AD yang tidak bersedia disebutkan namanya, (55) Ibu rumah tangga yang bertempat tinggal tidak jauh dari rumah lelaki Basra Daeng Nanga, “tuturnya”

Lanjut, Bripka Hamka Jamal menjelaskan kronologis kejadian Awalnya Basra Daeng Nanga mendatangi rumah Rabasia Daeng Ni’ni yang tidak jauh dari rumahnya, kemudian Basra Daeng Nanga masuk ke dalam kamar depan bersama dengan Rabasia Daeng Ni’ni melakukan hubungan layaknya suami istri.

“Pada saat keduanya berduaan didalam kamar melakukan hubungan intim, Diego anak laki laki dari perempuan Rabasia Daeng Ni’ni masuk ke dalam kamar depan dan memergoki keduanya sedang berhubungan intim, sontak Diego kaget dan langsung berteriak minta tolong.

Mendengar teriakan Diego spontan Basra Daeng Nanga lari tunggang langgang meninggalkan tempat kejadian disusul kemudian oleh Rabasia Daeng Ni’ni juga ikut meninggalkan rumahnya yang merupakan tempat kejadian.” tutur Bripka Hamka Jamal.

Sementara ditempat yang terpisah Kapolsek Polut AKP H. A. Hermansyah, SH yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan kini kasusnya sementara ditangani oleh Penyidik Unit Reskrim Polsek Polut,”Tutupnya, (Kasi Humas Polsek Polut)

 

 

Pewarta: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *