Peringati Maulid Nabi Muhamad SAW, FKPP Pagelaran gelar Tablig Akbar dan santunan anak yatim 

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pandeglang Banten – Forum Komunikasi Pemuda Pagelaran (FKPP) adakan Tablig Akbar dan santunan 500 anak yatim se Kecamatan Pagelaran dalam rangka memperingati Maulid Nabi besar Muhamad SAW 28 Rabiul Awal 1442 H. Jum’at 13 Nopember 2020 dengan tema Muji Ngaji Ngahiji bertempat di Alun – Alun Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pandeglang Banten, Rabu (5/11/2020)

Selain acara tersebut juga ada santunan anak yatim se Kecamatan Pagelaran terdiri dari 13 Desa, juga ada acara berbagai macam lomba, yang akan di selenggarakan Jum’at 13/11 dimulai pukul 08.30 sampai dengan selesai.

Diacara Tablig Akbar ada MC kocak penyiar radio karakatau Wadil, juga penceramah Kiyai Kondang yang sering tayang di TV, KH Syarif Rahmat.RA.SQ.MA dan sebagai Qori Ust Rusdi Saepudin.

Demi berlangsungnya kesuksesan acara, anggota FKPP terus berbenah dan berupaya mempercantik tempat yang akan dijadikan ajang tablig akbar,” diantaranya memasang atribut di samping jalan sekitaran tempat acara, juga tidak pernah bosan berkomunikasi baik lewat Grup whatsapp maupun dengan kumpul tatap muka untuk musyawarah demi keberlangsunganya acara.

Ketua FKPP se Kecamatan Pagelaran Ipit Supriyatna mengatakan, acara Tablig Akbar tinggal mengitung hari akan segera terlaksana, mari kita rapatkan barisan, perkuat persatuan dan kesatuan, sehingga pada waktunya anggota FKPP semuanya bisa hadir, sebelum para tamu undangan jamaah yang lainya, karena ini hajat kita bersama, mari kita tunjukan kekompakan dan kesolidan, karena adanya forum ini untuk mempersatukan pemuda se-Kecamatan Pagelaran bukan untuk satu golongan.

Ia menjelaskan,”Adanya FKPP bukan untuk jangka pendek tetapi untuk jangka panjang, untuk mendongkrak potensi yang ada di Kecamatan Pagelaran, agar tidak tertinggal dari wilayah lain yang sudah maju,” jelasnya.

Ia menambahkan,”Acara FKPP ini tidak main-main dan sangat besar, selain acara Tablig Akbar ada santunan anak yatim yang berjumlah kurang lebih 500 orang, juga ada lomba Azan, kesenian marawis, kosidah dan lain-lain, maka dari itu saya berharap di acara tersebut anggota FKPP dan masyarakat bisa hadir semua, baik siang maupun malam.

Saya selaku Ketua FKPP yang mewakili semua anggota,”Berharap terhadap semua Kepala Desa se Kecamatan Pagelaran pada 13 Nopember tepatnya hari Jum’at pukul 08.30 WIB bisa hadir, membawa para anak yatim yang sudah di terima datanya sama kami, yang sudah di kirim dari masing-masing anggota FKPP perwakilan dari masing-masing Desanya,” pungkas Ketua FKPP Ipit Supriyatna.

 

 

Pewarta : Muklis

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *