Setelah bajak sawah, Petani Cepu ditemukan tewas di Gubug

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Blora – Warga Kelurahan Balun Kecamatan Cepu Kabupaten Blora digemparkan dengan peristiwa meninggalnya seorang petani bernama Rusmin (50), Warga RT 1 RW 1 Kelurahan Tambakromo Kecamatan Cepu, Blora, yang diketemukan meninggal dunia di Gubug sawah milik Wujud, warga Balun. Selasa (3/11/2020) sekira pukul 15.30 wib.

Menurut saksi mata Mulyono (54), saat itu korban sedang membajak sawah milik Mashuri warga Balun menggunakan mesin jenis traktor. Karena kecapekan, korban istirahat dengan tidur-tiduran di gubug.

“Saat istirahat, saya yang menggantikan menjalankan traktor. Saat itu korban kondisinya sudah pucat. Dan tidak mengira kalau saya tinggal, korban sudah meninggal dunia,” ujar Mulyono saat ditemui di lokasi kejadian, Selasa (3/11/2020).

Hal senada disampaikan Joko (49) warga Balun. Pria yang juga petani tersebut mengungkapkan saat itu dirinya hendak ke gubug, melihat korban dalam kondisi tergeletak. Begitu mengetahui korban meninggal dunia dirinya segera memberitahu kepada petani lain dan warga sekitar dan melapor ke Lurah Balun.Beberapa saat kemudian Lurah Balun M Amin, anggota Polsek Cepu, Satpol PP Cepu tiba di lokasi kejadian.

Anggota Reskrim Polsek Cepu yang tiba di lokasi kejadian pun segera memasang garis polisi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Saat itu saya hendak ke gubug Dan ternyata korban tergeletak dalam keadaan sudah meninggal dunia,”ujar Joko.
Selanjutnya jenasah korban segera dievakuasi untuk dibawa ke rumah duka.

“Korban memang mempunyai riwayat penyakit asma.Dan sejak seminggu terakhir ini memang sering kambuh dan badannya panas,”ujar Mulyanto keponakan korban.

Kapolsek Cepu AKP Agus Budiana melalui Kanit Reskrim Polsek Cepu Iptu Wismo saat dikonfirmasi menjelaskan berdasarkan hasil pemeriksaan dokter Riska dan tim medis tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan pada tubuh korban.

“Korban diduga meninggal dunia karena sakit.Korban juga punya riwayat sakit sesak napas,” ujar Wismo, kepada reporter Mitrapol melalui selulernya.

 

 

Pewarta : Menco

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *