Diduga Asal Jadi Proyek Peningkatan Jalan Lataston Desa Sukaraja Nuban Mulai Retak

  • Whatsapp

Mitrapol.com, Lampung Timur – Proyek peningkatan jalan lataston sebagai jalan alternatif di dua Kecamatan Batanghari Nuban dan Kecamatan Pekalongan Lampung Timur sudah mulai rusak dan retak.Diperkirakan peningkatan jalan tersebut menelan anggaran mencapai miliaran rupiah melalui Dinas PUPR Kabupaten Lampung Timur.

Hingga Jumat ( 6/11) hari ini,sejumlah retakan di sepanjang jalan mulai terlihat,bahkan kerusakan kini terus bertambah.Adapun panjang jalan yang telah selesai dikerjakan oleh rekanan tersebut mencapai 1.500 meter.

Menurut warga sekitar bahwa jalan tersebut baru dua bulan selesai dikerjakan oleh rekanan.Namun pada saat pengerjaan dilokasi tidak ada papan informasi siapa yang mengerjakan.Terkesan proyek tersebut tak bertuan dan siluman,dan luput dari pengawasan Dinas PUPR Kabupaten Lampung Timur.

Karno ,warga dusun 4 RT 20 warga Desa Sukaraja Nuban Lampung Timur mengatakan,hasil rehap jalan kurang maksimal dan tidak memuaskan.

“Jalan ini selesai hampir dua bulan lalu,sudah mulai rusak.Harapan saya jalan ini diperbaiki ulang karena sepertinya tipis .” ungkap Karno.

Selain itu,Paimin selaku ketua RT dusun 4 Desa Sukaraja Nuban Lampung Timur, juga ikut mengomentari,bahwa tidak mengetahui rekanan yang mengerjakan jalan tersebut.

” Kami enggak tau siapa pemborongnya dan yang mengerjakan siapa jalan ini,tanyakan pak Lurah saja.Harapan saya diperbaiki ulang agar lebih baik lagi.” tutup Paimin.

 

 

Pewarta : MM

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *