Gelar Operasi Zebra Lodaya 2020, Polres Majalengka Polda Jabar bagikan sembako dan sosialisasi 3M pada warga

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jabar – Jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Majalengka Polda Jabar berfokus untuk membantu masyarakat yang terdampak secara ekonomi di tengah pandemi Covid-19.

Dalam Operasi Zebra Lodaya 2020, Jajaran Satlantas Polres Majalengka Polda Jabar terus mengadakan kegiatan bakti sosial (Baksos) guna meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kasat Lantas AKP Luky Martono mengatakan, dalam Operasi Zebra Lodaya 2020 ini pihaknya berfokus untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi secara ekonomi.

Di dalam kegiatan bakti sosial, kata AKP Luky, edukasi penerapan protokol kesehatan 3M. Memakai masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan dengan sabun serta hindari kerumunan, juga terus digencarkan jajaran Satlantas Polres Majalengka Polda Jabar.

“Kita terus berkeliling, mudah-mudahan ini bermanfaat bagi masyarakat, khususnya di masa pandemi ini. Hari ini kita berikan paket sembako kepada warga Kelurahan Majalengka Kulon, Kecamatan Majalengka,” ungkap Kasat Lantas, Jumat (6/11/2020).

Selain itu, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.IK.,M.Si, juga menghimbau kepada warga masyarakat Majalengka, agar tertib berlalu lintas dan disipilin protokol kesehatan Covid-19.

“Mari kita sama-sama ciptakan Kamtibcar Lantas dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Majalengka,” imbaunya.

 

 

Pewarta : Hamdani

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *