Kunjungi Polres Gowa, Kapolda Sulsel Serahkan Tali Asih dan Bertukar Cendera Mata

  • Whatsapp

Mitrapol.com, Gowa Sulsel – Kapolda Sulsel IRJEN Pol Drs Merdisyam,M.Si bersama ketua Bhayangkari Daerah Sulsel didampingi Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto S.I.K pada Jumat siang tadi (06/11/2020) pukul 11.30 WITA, menemui istri dan kakak dari anggota Polres Gowa yang mengalami sakit menahun di pelataran gedung merah putih Polres Gowa.

Kedua personel yang mengalami sakit diantaranya AIPTU Wahyudin dan BRIPKA Hasrin. Mereka mengalami gagal ginjal dan tidak dapat melaksanakan tugas seperti biasa, ungkap Kasubbag Humas Polres Gowa AKP.M. Tambunan.

Pada kunjungan kerja tersebut Kapolda Sulsel beserta istri menyerahkan tali asih dilanjutkan dengan tukar-menukar cenderamata dengan Pjs Bupati Gowa Andi Aslam Patonangi.

Kasubbag Humas Polres Gowa saat dikonfirmasi usai penyerahan tali asih dan tukar menukar cendera mata mengatakan,” benar siang tadi bapak Kapolda dalam kunjungan kerjanya menyempatkan diri menyerahkan tali asih kepada dua anggota yang jatuh sakit dan dilanjutkan dengan tukar menukar cenderamata dengan Pjs Bupati Gowa, tambahnya.

Pertukaran cindera mata tersebut sebagai bentuk apresiasi dari Kapolda Sulsel dan Pjs Bupati Gowa atas terbangunnya sinergitas diantara Forkopimda Gowa dengan pihak kepolisian selama ini khususnya dalam menciptakan Sit Kamtibmas yang kondusif, tutup AKP. M. Tambunan.

 

 

 

Pewarta: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *