Pisah sambut Kapolsek Cisauk, AKP. Rolando Hutajulu diarak pakai Odong – odong

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kabupaten Tangerang – Dimana ada pertemuan, pasti ada perpisahan,” Hal itu juga terjadi saat AKP. Rolando Hutajulu pamitan kepada seluruh anggota kepolisian, Kelompok Sadar Kamtibmas serta masyarakat di Mako Polsek Cisauk , saat acara pisah sambut Kapolsek Cisauk yang baru dengan yang lama, Kamis ( 5/11/2020 ).

AKP Rolando yang bertugas kurang lebih selama 1 tahun sebagai Kapolsek Cisauk dimutasi menjadi Kapolsek Pagedangan yang juga masih dalam wilayah hukum Polres Tangerang Selatan. Ia digantikan oleh AKP. Fahad H, SIK yang sebelumnya bertugas di Polda Metro Jaya.

Pantauan mitrapol.com, pisah sambut AKP. Rolando Hutajulu diwarnai hal unik dengan arak-arakan menggunakan odong-odong dengan tetap mentaati protokol kesehatan seperti menggunakan masker serta menjaga jarak aman Saat meninggalkan Mako Polsek Cisauk.

AKP. Rolando Hutajulu beserta istri Ny. Lisa Rolando Hutajulu, diarak dan diiringi oleh rombongan Kelompok Sadar Kamtibmas beserta tokoh masyarakat Cisauk ketempat tugas yang baru sebagai Kapolsek Pagedangan.

H. Dodik Mursadi, ST menuturkan AKP. Rolando Hutajulu selama menjabat sebagi Kapolsek Cisauk, sudah memberikan warna di Polsek Cisauk, dan memberikan perubahan yang lebih baik.

“Kami juga berharap untuk Kapolsek yang baru bapak AKP. Fahad H, SIK bisa meneruskan kebijakan dan hal – hal baik yang telah diinisiasi oleh bapak Kapolsek AKP. Rolando Hutajulu utamanya tentang kedekatan dengan masyarakat Cisauk,” Ujar H. Dodik Mursadi sangat mengantarkan AKP. Rolando Hutajulu Ketempat tugas yang baru sebagai Kapolsek Pagedangan.

Sementara itu AKP. Rolando Hutajulu didampingi oleh istri menyampaikan banyak terima kasih dan meminta maaf kepada semua elemen masyarakat yang ada di Cisauk, jika selama menjadi Kapolsek Cisauk ada salah baik kata maupun perbuatan agar dibukakan pintu maaf yang sebesar besarnya.

“Ini luar biasa, sungguh saya sangat terharu atas semua hal yang sudah diberikan oleh masyarakat Cisauk – Setu, sekali lagi terima kasih banyak, dan mohon maaf jika ada salah salah kata dan perbuatan selama mengemban dan melaksanakan tugas di Polsek Cisauk,” tutur AKP. Rolando Hutajulu, sesampainya di tempat tugas yang baru.

 

 

Pewarta : Luber Sitanggang

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *