Polres Beltim Launching Pemasangan “Taplak Meja Ayo Pakai Masker”

  • Whatsapp

Mitrapol.com, BELTIM Manggar – Pandemi Covid-19 yang saat ini masih ada disekitar kita membuat kita harus selalu mematuhi protokol kesehatan ketika menjalankan adaptasi kebiasaan baru agar tetap aman dan terhindar dari Covid 19.

Kapolres Belitung Timur AKBP Jojo Sutarjo, SIK, MH mengadakan kegiatan Launching pemasangan “Taplak meja ayo pakai masker” diwarkop-warkop wilayah Hukum Polres Belitung Timur, pemasangan secara simbolis Taplak Meja Ayo pakai masker ini dilaksanakan Kamis, 05 November 2020 di warung Kopi Atet Manggar, turut hadir dalam kegiatan launching ini, Dandim 0414 Belitung, Kasatlantas Polres Belitung Timur serta awak media. Kamis (05/11/20).

Kepada awak media setelah pelaksanaan Pemasangan Taplak Meja Ayo Pakai Masker Kapolres mengatakan ” hari ini Polres Belitung Timur yang diprakarsai Satuan Lalu Lintas Polres Belitung Timur melaunching pemasangan Taplak Meja Ayo Pakai Masker serta Protokol kesehatan, dimana dapat kita ketahui Belitung Timur ini identik dengan 1001 warung Kopi. Jadi dengan pemasangan Taplak Meja Ayo Pakai Masker setiap masyarakat yang nantinya Ngopi diwarkop apabila membaca dan melihat taplak meja ini dapat menjadi kebiasaan dan kebutuhan untuk selalu mematuhi Protokol kesehatan dalam kehidupan hari-hari.” Ucap Kapolres

Dalam kegiatan launching ini juga Kapolres Belitung Timur mengatakan “untuk kedepannya Kami akan pasangkan Taplak Meja Ayo Pakai Masker diwarkop-warkop disekitar Kabupaten Belitung Timur, setelah sebelumnya Polres Belitung Timur melaksanakan penempelan stiker ayo pakai masker dikendaraan – kendaraan baik kendaraan Dinas Maupun pribadi, saat ini juga kami tak henti-hentinya mensosialisasikan protokol kesehatan bersama TNI dan Forkompimda sebagaimana salah satu bentuk sinergitas yang terjalin saat ini”.

Senada dengan AKBP Jojo Sutarjo, Dandim 0414 Belitung Letkol Inf Mustofa Akbar dihadapan awak media mengatakan ” sinergitas TNI Polri khususnya Polres Belitung Timur dan Kodim 0414 Belitung, terkait sosialisasi Protokol kesehatan dan penerapannya masih berjalan, sebagaimana diketahui wabah Covid-19 saat ini masih ada, sebagaimana kita ketahui TNI Polri adalah salah satu contoh dalam penerapan Protokol kesehatan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari”.

Atet Selaku pemilik Warkop Atet manggar sangat mendukung Protokol kesehatan sebagaimana dapat dilihat pengunjung yang berada diwarkop atet menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Penerapan Protokol kesehatan minimal 3 M memang merupakan suatu kewajiban bagi siapapun dalam menjalankan aktivitas di masa pandemi Covid-19.” Imbuhnya

 

 

Pewarta : Serli agus

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *