Resmob Cobra Kie Matubu Bekuk Pria Pencabul Anak Dibawa Umur

  • Whatsapp

Mitrapol.com, Maluku Utara – Sat Resmob Cobra Kie Matubu Polres Kota Tidore Kepulawan (Tikep), berhasil menangkap pria pencabul anak dibawah umur di Kelurahan Mafututu, Kecamatan Tidore Timur, Kamis (5/11/2020) pukul 19.30 wit.

Sebut saja RIS. Pria 20 tahun ini ditangkap berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP/33/X/MALUT/RES TIKEP, tanggal 21 Oktober 2020 tentang dugaan tindak pidana “Persetubuhan Anak Dibawah Umur”.

Ris dilaporkan oleh Kakek Mawar (Samaran Korban-red) di Polres Kota Tidore karena diduga telah menyentubui cucunya yang baru berusia 15 tahun.

Mawar adalah siswi SMA disalah satu Sekolah di Tidore Kepulawan. Saat ini “Mawar” telah hamil, dengan usia kandungan Tiga bulan.

Berikut kronologi singkat yang dijelaskan oleh Kapolres Tikep, AKBP Yohanes Jalung Siram, S.I.K melalui Kasat Reskrim Polres Tidore, IPTU Redha Astrian.

Pada bulan April tahun 2020, sekitar pukul 19.30 wit bertempat di Kecamatan Tidore, Pelaku mengajak korban lewat via Messenger untuk bertemu.

Permintaan Pelaku disetujui oleh Korban, yakni bertemu. Setelah itu, Ris meminta Mawar untuk melakukan hubungan layaknya suami istri. Mawar menolak, hingga pada akhirnya terjadi pemaksaan.

“Pelaku memaksa korban untuk berhubungan layaknya suami istri, namun di tolak. Kemudian pelaku memaksa dan membuka pakaian korban, kemudian menyetubuhinya,” jelas Kasat.

Atas kejadian tersebut pelapor merasa dirugikan dan langsung datang di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) polres tidore kepulauan untuk di proses.

“Saat ini pelaku telah kami amankan untuk dilakukan pemeriksaan,” titip Redha.

 

 

Pewarta : Sahwan

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *